Selasa, 13 Mei 2014

Ini Dia Adegan Hot di Tempat Tidur Giring Nidji dan Aulia Sarah di Video Klip Lagu 'Terusir'

Beradegan hot dan mesra bersama model cantik Aulia Sarah dalam video klip lagu terbaru Nidji yang berjudul 'Terusir', Giring Nidji harus rela 'dimusuhi' oleh sang istri, Chyntia karena cemburu dan tak suka dengan adegan tersebut. Beberapa adegan mesra dalam video klip lagu terbaru Nidji tersebut juga harus dipotong alias kena sensor karena terlalu hot.
"Iya benar (kena sensor), yang judulnya 'Terusir'. Jujur tadi malam Chyntia juga agak rada ngambek sama saya begitu lihat klipnya, kan baru semalam tayang," kata Giring di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat (8/5/2014).
Diakui oleh Giring, beberapa adegan memang mengambil setting di tempat tidur. Itulah yang membuat Chyntia memendam cemburu. Giring pun mengakui kesalahannya dengan meminta maaf kepada istrinya tersebut. "Dia ngambek adanya adegan-adegan begitunya, saya minta maaf lah, tapi kayaknya dia masih ngambek," tuturnya.
Giring mengaku bahwa pesan yang disampaikan dalam video klip tersebut sebenarnya sangat menarik. Namun, semua ia kembalikan kepada sang produser, Indrawati Widjaja alias Bu Acin, apakah akan tetap menayangkan klip 'Terusir' atau tidak.
"Semua tergantung sama Bu Acin, kita ngikut aja. Tapi saya akui klipnya bagus tentang karma tapi efeknya saya diambekin. Doain aja deh, semoga sampai rumah baik-baik saja," tandasnya.
(kpl/ato/trn;kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Adegan Hot di Tempat Tidur Giring Nidji dan Aulia Sarah di Video Klip Lagu 'Terusir'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772