Rabu, 14 Mei 2014

Sepatu Kaca Milik Cinderella Ini Bisa Dibeli Dengan Harga Rp 3,8 Miliar

Apa benar sepatu Cinderella atau terkenal dengan sebutan sepatu kaca dalam cerita dongeng itu benar-benar ada? Ternyata ada, namun jangan kaget dengan harganya yang dipatok Rp3,8 miliar untuk sepasang sepatu unik ini. Sepatu ini tidak terbuat dari kaca, karena sepatu transparan tersebut terbuat dari emas 18 karat dan bertahtakan 1.290 berlian. Tapi jangan ragu, sepatu ini memiliki garansi seumur hidup.
Sepatu buatan Birmingham tersebut bernama The Princess Constellation. Inspirasinya karya terkenal Paul Simon, 'Diamonds On The Soles Of Her Shoes'. Desain-nya muncul sejak dua tahun lalu dan masing-masing sepatu membutuhkan waktu tiga minggu untuk penyelesaian.
Mengutip dailymail, Selasa (13/5/2014), sepatu Cinderella tersebut adalah karya desainer Christopher Michael Shellis yang terkenal dengan karya-karyanya yang mewah.
"Setelah 25 tahun, Princess Constellation mungkin karya terbaik saya. Mereka adalah permata mahkota stiletto," kata dia.
Tidak hanya untuk gaya dan meningkatkan penampilan, sepatu ini juga bisa menjadi investasi jangka panjang karena harganya yang sangat mahal.
[aji/inilah.com]
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sepatu Kaca Milik Cinderella Ini Bisa Dibeli Dengan Harga Rp 3,8 Miliar”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772