Minggu, 09 Maret 2014

Muak Hidup Mewah, Guru Ini Pilih Bercerai Dengan Perempuan Terkaya di Inggris

Punya istri kaya raya dan terjamin hidup mewah berlimpah harta mungkin jadi impian banyak pria saat ini. Namun itu tak berlaku buat Tony Hawken (57 tahun) yang memiliki istri perempuan terkaya di Inggris Raya, Xiu Li (51 tahun). Xiu Li merupakan wanita pengusaha kaya raya pemilik 22 pusat perbelanjaan dan Presiden Klub Sepak Bola Guizhou Renhe, yang berada di papan atas klasemen Chinese Super League 2013- 2014.
Tak hanya itu, Xiu Li juga masuk dalam daftar miliarder versi The Sunday Times dengan kekayaan 1,1 miliar Poundsterling. Dengan kekayaan istrinya yang berlimpah itu, Tony yang bekerja sebagai guru matematika di Inggris, justru memilih menceraikan Xiu Li. Alasannya pun mengejutkan: Tony muak menjadi orang kaya.
Sebelum memutuskan bercerai, Tony ternyata tetap mempertahankan gaya hidup sederhananya meski beristrikan Xiu Li yang juga masuk daftar orang terkaya versi Forbes. Tony, seperti yang dilansir Daily Mail, Sabtu (8/3/2014), tetap membeli buku dari ajang pelelangan amal, memakai pakaian bukan buatan desainer, dan makan di restoran lokal.
Kisah cinta mereka, berawal saat Tony bertemu Xiu Li dalam 'kecan buta'. Ketika itu, Xiu Li menyukai Tony yang juga sebagai guru Bahasa Inggrisnya. Setelah itu, mereka sepakat untuk menikah. Mereka memiliki seorang anak, yakni William yang kini berusia 17 tahun.
Namun, aktifitas Xiu Li sebagai pengusaha, ternyata membuat keduanya jarang menghabiskan waktu bersama. "Jauh sebelum saya memutuskan bercerai, sebenarnya kami sudah berpisah meski masih tinggal di bawah satu atap. Sebab, dia terlalu sibuk dengan bisnisnya," tuturnya.
Setelah bercerai, Tony tak lagi menjadi guru di institusi pendidikan formal. Tony lebih memilih memberikan pendidikan gratis kepada anak-anak miskin di Inggris.
(Daily Mail);Laporan Wartawan Tribunnews.com Reza Gunadha
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Muak Hidup Mewah, Guru Ini Pilih Bercerai Dengan Perempuan Terkaya di Inggris”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772