Jumat, 17 Februari 2012

Hidup Adele Kini Bagai Ratu Yang Tinggal di Istana Mewah

Sebagai penyanyi, nama Adele semakin populer, dikenal dimana-mana. Berkat suaranya yang khas, lagu-lagu milik perempuan asal Inggris ini pun disukai oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Keberhasilan dan kesuksesan yang kini direngkuh Adele pun ikut membawa perubahan yang drastis dalam kehidupan nyata penyanyi tersebut.
Bukan hanya kepopuleran yang didapat, Adele juga langsung kaya raya dan berlimpah harta di usianya yang terbilang muda. Penghasilannya yang besar dari penjualan album dan konsernya digunakan Adele untuk membeli rumah idaman. Ia membeli sebuah 'istana mewah' yang luas dan megah di Inggris. Rumah mewah tersebut kabarnya dibeli Adele dengan harga £6 juta atau sekitar Rp85,3 miliar. Seperti terlihat dalam foto, rumah baru Adele memang sangat luas bak istana mewah kerajaan.
Seperti dikutip dari Daily Mail, rumah yang didominasi bata merah itu memiliki 10 kamar tidur. Selain itu, juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, kebun yang luas, lapangan tenis serta padang rumput yang indah.
Adele telah mengundang salah satu acara televisi di Amerika Serikat untuk melihat rumah mewahnya. Rumah itu dibangun pada akhir abad ke-19 dan dirancang sebagai sebuah rumah untuk keluarga aristokrat dengan memiliki ballroom. Adele sendiri tidak menutupi masa kecilnya yang hidup di sebuah apartemen kumuh bersama sang ibu. Wanita berusia 23 tahun ini tumbuh tanpa kasih sayang dari ayahnya.
(Op);sumber:VIVAnews
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hidup Adele Kini Bagai Ratu Yang Tinggal di Istana Mewah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772