Minggu, 09 Maret 2014

Artis Cantik Ini Tidak Bisa Marah Ketika Wajahnya Disiram Air Dingin Sampai Basah Kuyup

Mengejutkan! Artis yang sudah punya nama besar seperti Lindsay Lohan harus rela disiram air saat tampil di sebuah acara talk show yang dipandu oleh Jimmy Fallon. Lindsay Lohan akhirnya basah kuyup karena wajahnya disiram air dingin oleh Jimmy. Lalu mengapa Lindsay Lohan tidak marah saat disiram air sampai basah kuyup begitu?
Ternyata adegan penyiraman air itu merupakan bagian dari tantangan yang diberikan Jimmy kepada Lindsay Lohan di acara yang dipandunya. Dalam salah satu segmen, Jimmy mengajak bintang 'Mean Girls' itu mengikuti permainan yang bertajuk 'Water War' alias perang air.
Peraturannya, Lindsay dan Jimmy memiliki kartu remi yang dalam keadaan tertutup di mejanya masing-masing. Mereka akan membuka satu kartu secara bersamaan. Siapa yang mendapat angka paling besar, dia yang menang dan berhak menyiram lawan.
Pada kesempatan pertama, angka di kartu Lindsay Lohan ternyata lebih kecil daripada Jimmy. Alhasil, Jimmy langsung menyembur wajah Lindsay dengan air dingin. Kesempatan kedua, giliran kartu Lindsay yang memiliki angka paling tinggi. Gantian Lindsay yang balas menyiram Jimmy dengan air dingin.
Sial bagi Jimmy, di ronde ketiga hingga kelima, angka kartunya selalu rendah. Baju hingga celana Jimmy pun harus basah kuyup. Aksi Lindsay dan Jimmy itu cukup membuat penonton terhibur.
(rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Tidak Bisa Marah Ketika Wajahnya Disiram Air Dingin Sampai Basah Kuyup”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772