Sabtu, 08 Maret 2014

Masih Trauma, Bella Luna Belum Mau Pikirkan Soal Cinta dan Pacar Baru

Artis cantik yang satu ini semakin hari semakin sering muncul di layar televisi. Bukan karena kasus atau sensasi, tapi berkat aktingnya di sinetron maupun FTV. Dialah Bella Luna yang kini sedang disibukkan dengan sinetron terbarunya yang berjudul 'ABG Jadi Manten' yang tayang setiap hari di SCTV mulai pukul 17.00 WIB. Kepada slidegossip.com, Bella Luna pun menceritakan tentang perannya di sinetron ini.
"Disini aku berperan sebagai Luna, anak yang modis tapi agak lemot. Dia satu sekolah sama Dona (Melody Prima) dan Wendy (Hardi Fadhillah). Luna ini sahabatnya Clara yang suka ikut jahilin Dona sama Wendy. Seru sih ceritanya, banyak lucu-lucunya juga," jelas Bella tentang sinetron terbaru yang dibintanginya ini.
 
Bella Luna juga mengisahkan kalau sebenarnya ia sudah diminta pihak PH (production house) untuk bermain di sinetron lain. "Awalnya aku stand by buat jadi pemain di judul yang lain, masih satu rumah produksi dengan 'ABG Jadi Manten'. Karena sinetron itu belum jalan, jadi aku diminta main di sinetron ini dulu. Alhamdulillah sinetron ini ratingnya bagus dengan jam tayang di jam 5 sore," ungkap artis cantik yang pernah mengalami tindak kekerasan dari mantan pacarnya ini.
Tak lupa slidegossip.com juga menanyakan kabar percintaan Bella Luna setelah putus dari model dan aktor Ichal Muhammad. "Haha.. kalau masalah percintaan aku gak mau prioritasin dulu deh karena banyak hal yang lebih penting dalam hidup aku ketimbang mikirin cinta kalau untuk sekarang. Masih trauma juga sama kejadian kemarin. Aku lebih baik mengejar impianku dulu yang belum tercapai, salah satunya pingin bisa beli rumah sendiri. Amiin," jelas Bella.
Bella pun berharap sinetron terbarunya ini banyak yang menyukai dan bisa mendapat tempat di hati masyarakat. "Sampai sekarang insya Allah aku masih jalan di sinetron ini dulu. Doain ya sinetron 'ABG Jadi Manten' bisa panjang mengalahkan 'Emak Ijak Pengen ke Mekah'. Amiin," tutupnya.
(Op); thanks to : Bella Luna; photographed by: vickaboo photography
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Masih Trauma, Bella Luna Belum Mau Pikirkan Soal Cinta dan Pacar Baru”


Izam mengatakan...
on 

Cantik bener nih cewek!!

Cindy mengatakan...
on 

Masa lalu biar aja jadi masa lalu kak Bella...aku yakin kk bs mendapatkan yg lebih baik lg...semangat ya kak!

yoga mengatakan...
on 

lucu sinetronnya

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772