Minggu, 09 Maret 2014

Begini Gaya dan Fashion Anak-Anak Yang Tampil di Red Carpet Oscar 2014

Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun tidak mau ketinggalan memamerkan gaya dan fashion-nya dalam hingar bingar di anugerah Piala Oscar 2014. Sejumlah anak berdandan mirip dengan bintang dalam Piala Oscar 2014. Mereka mengenakan sejumlah busana yang sangat mirip dengan milik para selebritis. Tidak hanya itu, gaya atau pose dan tatanan rambut juga dibuat serupa.
Si pembuat adalah fotografer Tricia Messeroux's di New York yang menamakan karyanya itu dengan Toddlewood. Model anak-anak itu antara lain meniru penampilan Lupita Nyong'O yang mengenakan gaun biru dengan rok ber-draperi menyentuh lantai.
Ada juga model anak-anak yang meniru penampilan pasangan suami-istri penyanyi Pharrel dan istrinya Helen Lasichanh's. Ia mengenakan tuxedo hitam dengan celana hitam sebatas dengkul.
Model anak laki-laki juga ada dengan rambutnya yang panjang meniru penampilan Jared Leto yang malam itu mengenakan tuxedo warna putih. Ada juga model anak-anak yang meniru Jennifer Lawrence yang mengenakan streplles gown warna merah dengan detail peplum di pinggang.
Dalam website-nya, Tricia menyebut karya yang sudah ia buat sejak 2008 lalu adalah bentuk kecintaannya terhadap dunia seni fotografi, fesyen, dan anak-anak. "Apa cara yang lebih baik untuk mendapatkan semua yang saya cintai daripada gaya 'Make It Happen Toddlewood'," tulisnya seperti melansir dailymail, Sabtu (08/03/2014).
[aji/inilah.com]
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Begini Gaya dan Fashion Anak-Anak Yang Tampil di Red Carpet Oscar 2014”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772