Minggu, 09 Maret 2014

Foto-Foto Serunya Acara Ulang Tahun Rizky Nazar Yang Ke-18 Tahun

Di ulang tahunnya yang ke-18, Rizky Nazar merayakannya bersama para fans-nya pada Jumat malam lalu, 7 Maret 2014. Perayaan ulang tahun Rizky Nazar yang ke-18 ini digelar di Museum Prangko, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Buat kamu para penggemar Rizky Nazar yang tidak sempat hadir disana dan ingin melihat suasana acara ulang tahun Rizky Nazar yang ke 18, berikut ini slidegossip.com sajikan foto-foto acara ulang tahun Rizky Nazar yang ke-18 tahun.
 
Pada perayaan ulang tahunnya, Rizky Nazar yang lahir tanggal 7 Maret 1996 ini mendapat dua buah kue tart cokelat-keju dari penggemar yang telah menunggunya sejak sore hari. Tak hanya itu, muka Rizky Nazar pun tak luput dari kejahilan temannya, Marcell Darwin yang langsung mencorengnya dengan potongan kue.
"Ah parah banget nih pada cokelat-cokelat kan muka gue," ucap Rizky Nazar kepada Marcell.
Di atas panggung, Rizky Nazar mendapat sambutan hangat dari para fansnya yang memberikan beberapa tangkai mawar putih dan sebuah kado. Di usianya yang sudah mencapai 18 tahun, Rizky Nazar punya serangkaian doa dan harapan.
"Semoga di usia 18 tahun ini, gue bisa fokus di karier sampai tahun berikutnya lagi, gue pingin main film lagi! karena walaupun udah main di beberapa sinetron tapi beda aja kalau main film layar lebar. Pingin jadi anak yang berbakti sama orangtua. Dan Ujian Nasional (UN) tahun ini gue bisa lulus dengan nilai yang terbaik," harapnya.
 
 
(Op); thanks to: Headline management
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

eciee makin kece aja ni diumur ke18..sukses slalu ka rizky ,

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772