Senin, 10 Maret 2014

Jennifer Lawrence Terjatuh di Red Carpet Oscar 2014 Dicurigai Hanya Settingan

Peristiwa memalukan yang dialami Jennifer Lawrence saat terjatuh di Red Carpet (karpet merah) penghargaan Piala Oscar 2014 beberapa waktu lalu dicurigai hanya settingan yang sebenarnya disengaja oleh Jennifer. Jennifer Lawrence memang kembali membuat kehebohan ketika ia terjatuh di sesi karpet merah saat tengah melambaikan tangannya buat para fans. Kejadian ini merupakan yang kedua kalinya bagi aktris 'Silver Linings Playbook' itu di Academy Awards setelah tahun sebelumnya juga terjadi hal yang sama.
Menanggapi kejadian ini, peraih Aktor Pendukung Terbaik, Jared Leto menduga apa yang dilakukan Jennifer Lawrence adalah sesuatu yang sudah disetting atau disengaja dan menjadi bagian dalam acara Oscar. Pemeran Rayon di film 'Dallas Buyers Club' itu mulai curiga ketika Ellen Degeneres, host acara Oscar itu memberi tanda kepada Lawrence.
"Kau tahu, aku mulai bertanya-tanya apakah ini adalah bagian dari acara." ungkap Jared seperti dilansir The Huffington Post.
"Tapi yang dia (Lawrence) tidak tahu adalah saat Ellen (DeGeneres) berada di sisinya, berpantonim seperti, "Jangan jatuh, jangan jatuh." Dan itu membuat ibu dan saudara saya tertawa pecah." lanjutnya.
Akibatnya Jennifer Lawrence menjadi aktris yang paling banyak di tweet selama acara Oscar 2014 berlangsung, menurut The Hollywood Reporter, pemberitaan tersebut mencatat banyak obrolan di Twitter mengenai tragedi jatuhnya Jennifer Lawrence di karpet merah.
(rnp/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jennifer Lawrence Terjatuh di Red Carpet Oscar 2014 Dicurigai Hanya Settingan”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772