Senin, 10 Maret 2014

Karena Pesonanya, Al Ghazali Ingin Direkrut PKB Untuk Jadi Juru Kampanye

Nama Ahmad Al Ghazali alias Al semakin hari semakin populer saja. Kehadiran Al Ghazali yang juga seorang DJ ini menjadi nilai jual tersendiri di berbagai acara. Al seolah menjadi idola baru yang mampu membius para penggemarnya yang kian bertambah untuk selalu melihat penampilannya. Karena alasan ini pula lah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengajak Al Ghazali untuk menjadi juru kampanye (jurkam).
Diberitakan sebelumnya, Al sudah menjadi satu paket dengan selebritis Republik Cinta Manajemen (RCM) untuk menjadi corong partai tersebut dalam menuai suara. Namun, kendala usia Al yang belum genap 17 tahun menjadi masalah tersendiri.
Pihak PKB pun siap mengkaji ulang nama Al Ghazali untuk dimasukkan dalam jadwal kampanye terbuka. Namun, mereka tak menampik jika putra pertama Ahmad Dhani itu memiliki kharisma tersendiri sebagai idola bagi anak muda. "Ya, kan memang selebritis punya segmen masing-masing, anak muda bisa untuk anak muda," kata Marwan Ja'far, Ketua Fraksi PKB DPR kepada wartawan, Minggu (9/3/2014).
Marwan juga menambahkan, jika Al ternyata tidak bisa dimasukkan, mereka memiliki beberapa selebritis yang namanya juga digandrungi generasi muda. "Kami ada banyak selebritis ya. Sudah ada Ridho Rhoma, Tommy Kurniawan, kemudian Ressa Herlambang dan lainnya. Mereka juga bisa mewakili suara anak muda," lanjutnya.
Namun PKB membantah jika mereka hanya mengandalkan caleg atau pun juru kampanye selebritis untuk menarik massa pemilih. "Ya, Kita punya organisasi, yang mengurusi pemuda ada, tidak semata-mata mengandalkan selebritis ya. Kita punya organisasi kader di kalangan pemuda, kalangan mahasiswa. Mereka sudah bekerja lama kok untuk masing-masing segmennya," tandasnya.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Karena Pesonanya, Al Ghazali Ingin Direkrut PKB Untuk Jadi Juru Kampanye”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772