Senin, 10 Maret 2014

Dulu Dibilang 'Cewek Gendut dan Hitam', Kini Aurel Hermansyah Ditaksir Banyak Artis

Tak ada yang menyangkal kalau penampilan Aurel Hermansyah kini jadi lebih cantik dan menarik. Tapi tak ada yang menyangkal pula kalau dulunya Aurel Hermansyah sering dibully dan dicemooh karena memiliki tubuh yang gemuk dan berkulit hitam. Kini dengan wajah yang cantik, hidung mancung, dagu lancip, muka tirus dan kulit yang putih, membuat Aurel banyak dikejar artis-artis. Hal ini pernah diungkapnya oleh Ashanty, ibunda Aurel.
"Ambil positif ya, kakak jadi cantik. Dulu yang kejar dia nggak oke, sekarang banyak teman artis yang kejar kok. Semua jadi teman," jelas Ashanty, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Setelah menjalani diet ketat, penampilan Aurel Hermansyah memang berubah drastis menjadi gadis cantik dengan tubuh langsing dan kulit putih. Putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu pun kini menjadi rebutan cowok. Sampai-sampai banyak yang beranggapan kalau Aurel Hermansyah melakukan operasi plastik agar bisa menjadi cantik.
Beberapa tahun lalu, Aurel malah kerap menjadi ejekan orang-orang, terutama di sosial media. Banyak yang menyebutnya sebagai duta galau, lantaran kicauan galaunya di Twitter. Tak sedikit juga yang meledeknya dengan sebutan gadis gendut dan hitam.
Namun, kini semuanya telah berubah. Aurel yang akrab disapa Loly ini sudah pandai berdandan. Pipinya pun terlihat lebih tirus, sementara hidungnya juga mancung. Ditambah lagi, tubuhnya yang kurus dan lebih putih. Tak heran, jika kalangan selebritis pun coba untuk mendekatinya.
Ternyata, seiring berjalannya waktu, Aurel jadi sadar tentang pentingnya menjaga bentuk tubuh untuk penampilannya. Apalagi jika sudah berhadapan dengan cowok, pelantun lagu 'Dimarahi Tuhan' ini akan semakin termotivasi lagi untuk memiliki tubuh yang ideal.
"Aku kan sudah SMA. Ada niatan ya, kan sudah kenal cowok, jadi dalam hati 'Gue harus kurus'. Aku lihat teman aku sudah kurus. Ayo diet, kalau teman ke rumah olahraga. Setiap makan aku ingat diet. Karena sudah kenal cowok, pasti kan pingin cantik dan kurus," kata Aurel.
(Fei/liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Dibilang 'Cewek Gendut dan Hitam', Kini Aurel Hermansyah Ditaksir Banyak Artis”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772