Senin, 10 Maret 2014

Lepas Dari Vicky Prasetyo, Deasy Kitaro Pacaran Dengan Mantan Suami Dorce Gamalama

Nama Deasy Kitaro langsung naik setelah kasus korban 'kebohongan' Vicky Prasetyo terungkap. Kini, seolah ingin melupakan Vicky, Deasy Kitaro kabarnya berpacaran dengan pria bernama Dinky Delano yang tak lain adalah mantan 'suami' Dorce Gamalama. Apakah Deasy Kitaro ingin membuat sensasi lagi?
Kabar kalau Deasy Kitaro pacaran dengan Dinky Delano, mantan suami Dorce Gamalama langsung ramai setelah sebuah koran Jakarta membeberkan hubungan keduanya. Ketika dikonfirmasi langsung, baik Deasy mau pun Dinky tak membantahnya.
"Saya sama Aa Dinky itu sudah kenal lama banget. Kalau sekarang dibilang pacaran, ya doakan saja. Saya memang sangat nyaman sama Aa Dinky," kata Deasy saat dihubungi via telpon, Minggu (9/3/2014).
Hal yang sama juga disampaikan oleh Dinky Delano. Cowok yang dulu punya nama beken Dinky Ardillano itu tak menampik kalau saat ini memang tengah menjalin asmara dengan Deasy. "Kami berteman itu sudah lama banget. Kami sama-sama merasa nyaman dan nggak sadar kalau saling suka. Untuk sekarang minta doanya saja," kata Dinky singkat.
Selain pengakuan keduanya, hubungan asmara Deasy dan Dinky juga bisa dilihat dari foto mesra keduanya. Baik Dinky mau pun Deasy kerap memasang foto-foto mesra mereka di media sosial.
Nama Dinky Delano sempat membuat heboh saat ia mengaku telah menjadi suami Dorce Gamalama. Namun belakangan Dinky mengakui kalau pernyataan dirinya sebagai suami Dorce hanyalah rekayasa alias settingan belaka.
(liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lepas Dari Vicky Prasetyo, Deasy Kitaro Pacaran Dengan Mantan Suami Dorce Gamalama”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772