Senin, 27 Januari 2014

Dikabarkan Jual Rumah Untuk Bayar Pengacara, Ayah Ayu Ting Ting Ngamuk!

Ayu Ting Ting dikabarkan sampai menjual mobil dan rumahnya untuk membayar pengacara dalam proses perceraiannya dengan Enji. Mendengar kabar ini, Abdul Rozak ayah Ayu Ting Ting langsung emosi. Menurutnya kabar itu tidak benar dan sudah sangat keterlaluan karena tidak menghargai keluarganya dan Ayu.
"Siapa yang bilang sampe jual rumah? Ya Allah doanya..emang ayah kesusahan banget apa!. Itu rumah hasil keringat dan jerih payah anak saya. Enak aja main ngomong begitu! Kalau nanya itu berarti kalian gak menghargai ayah dong!," ucap Abdul Rozak emosi.
Kabar ini memang semakin santer terdengar, apalagi Ayu Ting Ting diketahui sudah menjual mobilnya. "Kagak bener tuh kalau dibilang kita jual mobil buat lahiran atau bayar pengacara. Ayu emang mau ganti mobil baru, jadi yang itu dijual. Alhamdulillah. Kalau jual rumah, pada kepo banget sih! pake nanya jual rumah segala! Emang ayah udah susah banget apa?! Udah cukup, males ayah!," ucap Abdul Rozak seraya meninggalkan wartawan karena kesal. Para wartawan pun meminta maaf atas pertanyaan soal rumah tersebut.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikabarkan Jual Rumah Untuk Bayar Pengacara, Ayah Ayu Ting Ting Ngamuk!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772