Rabu, 22 Januari 2014

Tak Menuntut Harta Gono Gini, Ini Yang Diminta Ayu Ting Ting Dari Enji Saat Cerai

Publik kini sudah tahu kalau Ayu Ting Ting sudah melahirkan bayi perempuan. Kabarnya, Ayu Ting Ting juga akan segera menggugat cerai suaminya Enji dalam waktu dekat. Setelah melahirkan, Ayu Ting Ting sangat melindungi putri yang baru saja ia lahirkan itu dari Enji. Ayu melarang Enji menemuinya, bahkan sejak dirinya berada di rumah sakit. Jika Ayu Ting Ting jadi mengajukan gugatan cerai, Ayu tidak akan menuntut harta gono gini, namun ia hanya meminta hak asuh atas putrinya.
"Dia hanya ingin bercerai saja dan minta (hak asuh) anaknya," ujar pengacara Ayu, Alfrian Bondjol, saat dihubungi Selasa (21/1/2014).
Ayu Ting Ting sempat mengemukakan alasannya kenapa ia tidak ingin lagi bersama Enji. Alasannya, selain sudah tidak ada kecocokan, Ayu juga mengaku sumpek dengan kabar Enji yang selalu dekat dengan banyak perempuan.
"Ini masalah rumah tangga. Tidak elegan dan tak santun jika diceritakan ke media. Yang jelas ada percekcokan," tandas Alfrian.
Menurut Afrian Bondjol, Ayu Ting Ting memang tak berniat untuk meminta macam-macam, kecuali perceraian. Soal harta gono-gini, Ayu juga tak mau mempermasalahkannya. "Enggak ada (gugatan harta gono gini). Selama ini kan Ayu memang tidak pernah dinafkahi juga," tegasnya.
(tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Menuntut Harta Gono Gini, Ini Yang Diminta Ayu Ting Ting Dari Enji Saat Cerai”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772