Kamis, 05 Desember 2013

Ini Dia Video Trailer 'Isyarat' Film Terbaru Asmirandah dan Jonas Rivanno

Film terbaru Asmirandah dan Jonas Rivanno yang berjudul 'Isyarat' akhirnya resmi dirilis. Dalam trailer film 'Isyarat' ditampilkan akting Asmirandah dan Jonas Rivanno dalam salah satu adegan film omnibus tersebut. Selain Asmirandah dan Jonas Rivanno, nama-nama lain seperti Revalina S. Temat, Abimana Aryasatya, Dion Wiyoko, Prisia Nasution dan Poppy Sovia juga ikut membintangi film ini. Video di atas adalah video trailer film 'Isyarat' yang dibintangi oleh Asmirandah dan Jonas Rivanno.
Asmirandah dan Jonas Rivanno tampil dalam segmen film berjudul 'Teman Bayangan'. Dikisahkan, Asmirandah berperan sebagai seorang gadis Indigo yang bisa melihat hal gaib. Sementara Jonas Rivanno memerankan karakter pria yang selalu mengikuti dan melindungi Asmirandah. Namun hanya Asmirandah yang bisa melihat sosok pria ini.
Hebatnya, Asmirandah sendiri juga menjadi sutradara untuk film ini. 'Isyarat' merupakan film omnibus yang turut diarahkan oleh Monty Tiwa, Reza Rahardian, Donny Alamsyah dan Adhyatmika. Film ini diproduseri oleh Garin Nugroho. Rencananya, film 'Isyarat' akan tayang di bioskop mulai tanggal 12 Desember 2013.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Video Trailer 'Isyarat' Film Terbaru Asmirandah dan Jonas Rivanno”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772