Kamis, 05 Desember 2013

Wajah Mulus Perempuan Cantik Ini Jadi Penuh Jerawat Nanah Akibat Perawatan Wajah Gratis

Wajah mulus Juli, seorang perempuan cantik asal Singapura yang mengelola blog kecantikan Bun Bun Makeup Tips, mendadak rusak parah akibat alergi yang timbul setelah menjalani perawatan wajah dan menggunakan produk kecantikan gratis dari sponsor. Juli yang kerap dipanggil Bun Bun baru-baru ini membagikan pengalaman buruknya tentang insiden yang ia alami di blognya.
Lengkap dengan foto dokumentasi, diperlihatkan bagaimana wajah Juli berubah menjadi merah dan berjerawat parah dari hari ke hari. Ia mengaku mendapatkan perawatan lanjutan dari ahli kulit setelah itu, namun wajahnya tak kunjung sembuh.
wajah mulus Juli yang jadi berjerawat nanah setelah ikut perawatan wajah gratis
Juli juga menyertakan peringatan dalam dokumentasinya, "Postingan ini mengandung gambar grafis wajah yang meradang dengan jerawat merah berisi nanah."
Lalu Juli Bun Bun mengunggah foto penampilannya yang dulu diikuti dengan foto-fotonya setelah menjalani facial. Dalam foto tersebut, wajahnya mula-mula ditumbuhi segelintir jerawat. Namun jerawat tersebut bertambah banyak dan bernanah dari hari ke hari.
Juli sempat mengunjungi klinik kecantikan untuk mengeluarkan nanah di wajahnya, namun kondisinya malah semakin memburuk. Jerawat tersebut sedikit demi sedikit memenuhi wajah dan lehernya dan menimbulkan rasa perih dan gatal.
Jadi, masih tertarik dengan tawaran perawatan wajah gratis?
sumber:ciricara.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Pulau Tidung Tour mengatakan...
on 

ga mau ahh yang geratisan kalo bisa ngutang gan

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772