Kamis, 05 Desember 2013

Inilah Hasil Otopsi Jenazah Paul Walker Yang Terbakar Hangus Saat Kecelakaan

Akhirnya hasil otopsi jenazah Paul Walker yang tewas akibat kecelakaan tragis mobilnya yang terbakar diumumkan oleh kantor pemeriksa Los Angeles County, pada hari Rabu (4/12/2013). Dari hasil autopsi tersebut, Paul Walker dinyatakan meninggal karena kombinasi efek cedera traumatis dan luka bakar.
Sementara itu, rekan Paul, Roger Rodas yang mengemudi mobil Porsche Carrera GT dinyatakan meninggal dunia karena mengalami beberapa cedera traumatis. Memang ada kemungkinan Paul Walker dan Roger Rodas masih hidup sesaat setelah kecelakaan terjadi, namun tidak diketahui untuk berapa lama mereka bertahan hidup saat itu.
Otopsi  jenazah Paul Walker ini dilakukan oleh dua dokter berbeda secara terpisah. Ed Winter, asisten kepala Los Angeles County menyatakan hasil autopsi Paul Walker lengkap akan dirilis dalam beberapa minggu ke depan. Laporan ini termasuk hasil uji toksikologi yang akan menampilkan apakah ada obat-obatan atau alkohol yang terlibat saat kejadian.
Dari video rekaman CCTV kecelakaan Paul Walker dapat disimpulkan bahwa Porsche baru meledak sekitar satu menit setelah mobil menabrak pohon dan tiang lampu. Video tersebut juga menunjukkan bahwa ini adalah kecelakaan tunggal.
Penyidik masih belum mengetahui penyebab Roger Rodas kehilangan kendali saat mengendarai mobil. Mereka juga masih menyelidiki kecepatan mobil saat kecelakaan terjadi.
(wk/nr)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Inilah Hasil Otopsi Jenazah Paul Walker Yang Terbakar Hangus Saat Kecelakaan”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772