Kamis, 05 Desember 2013

Ini Dia Video Rekaman CCTV Kematian Paul Walker Yang Terbakar Bersama Mobilnya

Misteri kematian Paul Walker masih menimbulkan tanda tanya sampai saat ini. Namun rupanya saat kecelakaan maut yang menewaskan Paul Walker dan Roger Rodas ternyata sempat terekam kamera cctv di sekitar lokasi kebakaran mobil itu. Paul Walker dan rekannya Roger Rodas diberitakan tewas di tempat saat mengalami kecelakaan tragis hingga merenggut nyawa mereka pada hari Sabtu tanggal 30 November 2013. Video di atas adalah video rekaman cctv saat kecelakaan maut yang menewaskan Paul Walker dan Roger Rodas. Melihat ini mungkin ada yang merasa sesak, sedih, terharu bahkan menangis menyaksikan video kecelakaan maut dan kematian Paul Walker yang terbakar bersama mobil yang dikendarainya.
Video rekaman cctv jalan itu memperlihatkan saat-saat mobil Porsche yang mereka kendarai menabrak pohon hingga akhirnya terbakar. Beberapa detik kemudian, ledakan langsung muncul dan asap besar terlihat membumbung tinggi. Terlihat juga kalau tidak ada mobil lain yang ada di sekitar lokasi terbakarnya mobil saat itu.
Pengguna jalan lain juga sempat merekam kecelakaan ini. Namun mereka malah mengira kejadian tersebut merupakan bagian dari syuting film action. Video ini sekaligus menjadi barang bukti penting kecelakaan Paul Walker untuk penyelidikan yang tengah dilakukan polisi.
Sementara itu, seorang pembalap motorsport profesional yang menghadiri acara amal yang sama dengan Paul Walker menceritakan awal mula mereka menaiki Porsche tersebut. Sebenarnya saat itu Roger mendapati mobil dalam kondisi rusak sehingga ia ingin melakukan test drive.
"Aku mendengar seseorang yang kuduga Roger berkata, 'Kenapa mobilnya mulai macet? Ayo kita coba di jalan'," ungkapnya. "Lalu Paul berkata, 'Biarkan aku ikut bersamamu'."
"Roger bukanlah tipe orang yang suka memacu kendaraan dengan kecepatan maksimum di jalan kecil, begitu juga Paul. Mereka punya rasa hormat terhadap mobil dan tidak akan melakukannya," lanjutnya. "Mereka orang-orang yang bertanggung jawab. Saat itu mereka hanya ingin membuktikan, 'Ada apa dengan mobil ini? Ayo kita coba'."
Sebelumnya, Paul Walker dan Roger Rodas sempat diberitakan telibat dalam balapan dengan mobil lain sebelum kecelakaan terjadi. Keluarga pun merasa tidak terima dan membantahnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Video Rekaman CCTV Kematian Paul Walker Yang Terbakar Bersama Mobilnya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772