Kamis, 05 Desember 2013

Konser Fatin Shidqia dan Mikha Angelo Dibatalkan Karena Tiket Tidak Laku

Konser Fatin Shidqia dan Mikha Angelo akhirnya dibatalkan karena penjualan tiketnya yang minim.  Sebelumnya, Fatin dan Mikha dijadwalkan untuk tampil menyanyi di Grand Pasific Hall, Jogjakarta pada akhir pekan lalu. Namun para penggemar Fatin dan Mikha terpaksa harus menelan kekecewaan saat pihak Sony Music Indonesia mengumumkan konser tersebut batal digelar.
Seperti dilansir Harian Jogja, Frans Production selaku penyelenggara konser Fatin Shidqia dan Mikha Angelo terpaksa membatalkan konser ini karena tiket yang terjual sangat minim. Dari 1.200 tiket yang tersedia, yang laku terjual hanya 138 lembar. Harga tiket memang dibandrol cukup mahal, mulai Rp 150 ribu untuk kelas festival sampai Rp 1 juta untuk kelas VVIP.
Tidak hanya para fans yang kecewa. Mikha Angelo dan Fatin Shidqia Lubis pun sedih karena batal bertemu dan menghibur para penggemarnya yang sudah menunggu kedatangan mereka. Apalagi banyak juga fans yang datang dari luar kota.
"Sempat stres, tiba-tiba di-cancel. Kami jadi bingung," ungkap Mikha di peluncuran mini album 'Sayap Pelindungmu' dari grup band-nya The Overtunes di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2013).
"Banyak Tunist (fans Mikha) juga yang datang dari Semarang dan Jakarta. Ini juga sebenarnya konser pertama di Jogja."
Sementara Fatin Shidqia sebelumnya mengungkap bahwa pembatalan konser ini dikarenakan pihak penyelenggara kurang profesional. Ia mengatakan tidak menerima uang muka untuk konser dan belum mendapat tiket pesawat sampai H-1.
(wk/nr);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Konser Fatin Shidqia dan Mikha Angelo Dibatalkan Karena Tiket Tidak Laku”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772