Kamis, 05 Desember 2013

Ini Dia Foto Wajah Jelek Choi Siwon Yang Beredar di Internet

Choi Siwon selama ini dikenal sebagai pria dengan wajah tampan, tubuh atletis berotot dan penampilan keren penuh pesona. Tapi sama seperti orang lain pada umumnya, Choi Siwon juga bisa menunjukkan wajah jeleknya, walaupun itu tanpa disengaja. Penasaran seperti apa foto wajah jelek Choi Siwon jika sedang tertidur?
Adalah Shindong yang sepertinya 'tidak terima' dan ingin mengungkap kebenaran dari si tampan kaya raya Choi Siwon. Ia pun menunjukkan foto Siwon saat sedang bermuka jelek.
Rupanya foto jelek yang dimaksud Shindong adalah foto saat Siwon sedang tidur di pesawat. Di sana tampak Siwon sedang mengenakan penutup mata. Ternyata benda itulah yang ditertawakan oleh Shindong karena dipakai terbalik oleh Siwon.
"Dia benar-benar seorang penipu! Dia itu tidak sempurna," tulis Shindong di Instagram.
"Kita semua telah ditipunya! Aku akan menguak lagi satu per satu. Kenapa dia memakainya terbalik? Hahaha."
Meski tak ada keterangan namun tampaknya foto itu diambil Shindong dalam perjalanan dari Makau. SuJu mengadakan konser 'Super Show 5' di Makau pada tanggal 30 November 2013 lalu.
(wk/mr)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Foto Wajah Jelek Choi Siwon Yang Beredar di Internet”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772