Kamis, 05 Desember 2013

Rain Mulai Disibukkan Dengan Syuting Film Hollywood Terbarunya 'The Prince'

Aktor tampan Korea Rain kelihatannya sudah siap dengan kesibukan syuting film Hollywood terbarunya yang berjudul 'The Prince'. Dalam beberapa minggu ke depan, Rain pastinya akan fokus menjalani syuting. Kekasih Kim Tae Hee itu dikabarkan baru saja memulai syuting film 'The Prince' yang berlokasi di Amerika Serikat.
Belum lama ini, Rain memang sengaja datang ke Amerika untuk menjalani syuting film tersebut. Di film Hollywood Rain ini, ia akan berperan sebaga teman Bruce Willis (berperan sebagai Omar), yang bernama Mark.
Aktor serial drama 'Full House' ini memberitahukan kabar ini dengan mengunggah foto di akun Twitter-nya. Foto itu menampilkan sebuah kertas bertuliskan 'The Prince' dan Mark yang ditempel di sebuah mobil trailer.
Syuting film 'The Prince' ini diharapkan bisa selesai pada akhir tahun 2013. Pada tanggal 6 Januari 2013, artis yang baru saja menjalani wajib militer itu dijadwalkan kembali ke Korea Selatan untuk persiapan album barunya.
Film 'The Prince' mengisahkan tentang seorang bos mafia yang telah pensiun yang terpaksa kembali ke Las Vegas. Ia harus berhadapan dengan musuh lamanya saat putrinya tiba-tiba menghilang. Film arahan sutradara Brian A Miller itu direncanakan rilis pada tahun 2014.
(wk/rs)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rain Mulai Disibukkan Dengan Syuting Film Hollywood Terbarunya 'The Prince'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772