Jumat, 13 September 2013

Ngebut, Penyanyi Dangdut Dewi Angin Angin Meninggal Dunia

Inna lillahi wainna ilaihi rojiun. Kabar duka cita kembali menghampiri dunia hiburan tanah air. Penyanyi dangdut Dewi Angin-Angin tewas akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di km 04, Semin, Gunung Kidul, Jogjakarta pada hari Kamis tanggal 12 September 2013. Dewi Angin Angin meninggal dunia pada usia-nya yang ke 26 tahun.
Dewi Angin Angin meninggal dalam kecelakaan tunggal saat ia mengendarai mobil Avanza bernomor polisi AB-1275 BD. Korban yang membawa mobil dengan kecepatan tinggi menabrak pembatas jalan di Jalan raya Semin Karangmojo atau di Kali Alang Semin. Dewi Angin Angin mengalami luka yang cukup parah hingga akhirnya meninggal dunia.
"Kejadiannya kecelakaan tunggal," kata AKP Basuki Triyono Kapolsek Semin.
Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan menyebutkan, kronologi kecelakaan yang menewaskan penyanyi dangdut Dewi Angin Angin adalah awalnya kendaraaan yang dibawa Dewi melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian hilang kendali hingga akhirnya menabrak pembatas jalan dan terjadi kecelakaan.
Mobil mengalami ringsek dan korban cidera cukup parah, sementara rekannya yang satu mobil Haryani duduk di sebelah korban hanya mengalami luka ringan. "Korban dibawa ke Rumah Sakit Panti Rahayu," ucap Basuki.
Dari gambar yang diunggah oleh @royhamsyah di akun @jogjamedia, mobil yang ditumpangi Dewi Angin Angin naik ke pembatas jalan. Nyawa Dewi Angin Angin yang bernama asli Ari Anjarwati itu tidak terselamatkan setelah mengalami kecelakaan tersebut.
Dewi Angin-Angin sendiri terkenal dengan lagunya bersama Didi Kempot yang berjudul 'Angge-Angge Orong-Orong'. Selamat jalan Dewi, semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
adisuratno mengatakan...
on 

Aku turut ber duka cinta smoga dewi di terima di si2 nya 'amin'

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772