Kamis, 26 September 2013

Dewi Perssik : "Saya Memang Menjual Diri Dengan Harga Rp85 Juta Saja"

Satu lagi pengakuan Dewi Perssik atau Depe yang mencengangkan. Dewi Perssik mengaku rela menjual dirinya dengan harga Rp85 juta saja demi membantu para korban meletusnya Gunung Sinabung. Eitss, tapi tunggu dulu, maksud Dewi Perssik disini adalah ia rela menjual dirinya dalam bentuk suara dan penampilannya. Depe mengaku rela melakukan apa saja untuk membantu para korban disana.
"Saya boleh dijual, Rp85 juta saja. Kebetulan untuk keluarga besar yang punya kasih sayang. Untuk korban Sinabung. Saya memang menjual diri saya untuk menyanyi," jelas Depe di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2013).
Menurut pemain film 'Pantai Selatan' ini, dirinya memang selama ini menjual diri melalui dunia tarik suara dan akting di film. Karena itu, Dewi Perssik yakin orang tidak akan punya persepsi buruk tentang 'jual diri' yang dia maksud.
"Selama ini saya memang menjual diri untuk kehidupan pribadi. Maksudnya menjual diri kan saya dengan menyanyi dan bermain film. Saya yakin masyarakat Indonesia itu mengerti jual diri, selain suara dan goyangan. Segala sesuatu itu jebakan. Terserah orang mau berkata apa. Saya punya niat yang baik kok. Perempuan baik dan pura-pura baik keliatan kok dari tingkah lakunya," jelasnya lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dewi Perssik : "Saya Memang Menjual Diri Dengan Harga Rp85 Juta Saja"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772