Kamis, 26 September 2013

Sejak Operasi Payudara, Mantan Pacar Sammy Simorangkir Makin Percaya Diri

Sejak bentuk dan ukuran payudaranya lebih besar setelah menjalani operasi implan payudara, artis Natha Narita mengaku senang dan rasa percaya dirinya semakin bertambah. Natha mengaku sampai saat ini dirinya tidak merasakan efek samping yang buruk akibat operasi memperbesar payudara. Bahkan menurutnya, tidak ada rasa sakit yang ia rasakan meski sekarang ukuran payudaranya membesar.
"Kalau sakit cinta diputusin iya. Kalau misalnya untuk sakit yang ini enggak ada sama sekali. Untuk Nata, tidak alami efek samping apa-apa, karena sering diundang seminar-seminar untuk membicarakan ini, semakin menambah percaya diri saja," ucap mantan pacar Sammy Simorangkir ini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2013).
Tidak hanya itu, sejak melakukan operasi implan payudara, kini semakin banyak pria yang suka melihat penampilannya. Oleh sebab itu, Natha Narita tidak akan melewatkan kesempatan untuk hadir dalam setiap acara di malam hari.
"Ya namanya cowok, pasti kan tidak tutup kemungkinan lihat pertama kali penampilannya. Kayak gitar Spanyol. Rambut dan payudara itu kan hal yang jadi mahkota wanita," jelasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sejak Operasi Payudara, Mantan Pacar Sammy Simorangkir Makin Percaya Diri”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772