Minggu, 08 September 2013

Sebelum Tunangan, Zaskia Gotik Sudah Menikah Dengan Vicky Prasetyo?

Ada kabar yang menyebutkan kalau Zaskia Gotik sudah pernah menikah dengan Vicky Prasetyo, mantan tunangannya. Kabar tersebut disampaikan oleh tetangga orangtua Zaskia, Iyot, dalam sebuah tayangan infotainment, Sabtu (7/9/2013). Dalam tayangan infotainment itu, Iyot mengatakan bahwa Zaskia Gotik adalah teman istrinya ketika menyanyi. Iyot mengatakan kalau sebelum bertunangan, Zaskia Gotik sudah menikah terlebih dulu dengan Vicky Prasetyo. Namun kabar miring tersebut langsung dibantah oleh ayah Zaskia, Sosi.
Menurut Sosi, orang yang menyebarkan kabar tak sedap itu adalah pihak yang tidak menyukai putrinya. "Enggak, itu orang enggak enak aja, tetangga yang enggak suka aja," ujar Sosi ketika diwawancara melalui telepon di Jakarta, Sabtu (7/9/2013).
Sosi bahkan berani bersumpah bahwa tidak pernah terjadi pernikahan antara Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo ataupun Hendrianto, yang diduga telah memalsukan surat tanah senilai Rp 1 miliar itu karena ia tak pernah jadi wali nikahnya.
"Enggak benar, Abah mah enggak pernah ngewaliin. Sudah gitu aja, jangan nanti malah jadi berita yang tidak-tidak. Sudah cukup," tegas lelaki yang menyebut dirinya Abah tersebut.
Sebelum ini, Zaskia Gotik mengaku telah mengakhiri pertunangannya dengan Vicky Prasetyo pada tanggal 2 September 2013. Zaskia yang cuma sehari menjadi tunangan Vicky, mengaku pula mengambil langkah tersebut karena tak tahan mendengar aduan para wanita yang mengaku telah menjadi korban rayuan dan penipuan Vicky.
"Aku sudah putuskan, aku tidak ada lagi hubungan dengan Vicky. Masa lalu dia seperti itu. Senin paginya, 2 September (2013) Neng sudah putuskan, batalkan, dan mengakhiri," kata Zaskia.
Pelantun lagu 'Cukup Sudah' ini mengaku hatinya pedih. Tetapi, semakin banyak pihak yang mengadu dan merasa dirugikan oleh tindak-tanduk mantan tunangannya, Zaskia menjadi yakin untuk mengakhiri hubungan tersebut dengan segera.
"Jujur, Neng sangat sedih, sangat terpukul dengan adanya seperti ini. Banyak orang yang meyakinkan, banyak yang jelaskan, Vicky seperti ini. Bukan satu-dua orang yang jelaskan, tapi banyak," terangnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebelum Tunangan, Zaskia Gotik Sudah Menikah Dengan Vicky Prasetyo?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772