Sabtu, 14 September 2013

Ahmad Dhani Kaget Raja Dangdut Rhoma Irama Datang Menjenguk Dul

Begitu banyak artis yang peduli dan datang menjenguk Dul anak Ahmad Dhani untuk melihat kondisinya pasca kecelakaan maut di tol Jagorawi beberapa waktu lalu. Salah satunya adalah raja dangdut Rhoma Irama yang turut memberikan empati buat Dul yang menjadi tersangka kecelakaan maut itu. Pada Jumat malam tanggal 13 September 2013, Rhoma Irama terlihat datang menjenguk Dul yang tengah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Ahmad Dhani tak menyangka dan mengaku kaget dengan kedatangan Rhoma Irama menjenguk putranya. Sebelumnya, Bang Haji Rhoma Irama hanya menyampaikan keprihatinannya, namun tidak menyatakan akan datang menjenguk Dul.
"Kaget juga sih," kata Dhani.
Ditemui usai menjenguk Dul, Rhoma Irama yang ditemani Ahmad Dhani mengaku prihatin atas kejadian ini. Ia menyatakan apa yang dialami Dul adalah kehendak-Nya. "Mudah-mudahan musibah ini membawa hikmah, karena siapa yang bisa sabar Allah akan memberikan arahan," ujar Rhoma.
Mantan suami siri Angel Lelga itu tak henti-hentinya berpesan kepada Dhani untuk selalu bersabar dan tabah dalam menghadapi ujian ini. "Ini beban moril. Saya lihat beliau tabah," kata Rhoma.
Ahmad Dhani pun menyampaikan apresiasi yang mendalam terhadap semua pihak yang telah mendoakan untuk kesembuhan putranya. Terutama bagi keluarga korban yang telah memaafkan dan mendoakan kesembuhan Dul, meskipun dia sudah mencelakai keluarga mereka.
"Ini Akhlak yang diajarkan baginda Rosul yang telah mengajarkan kita semua," tandasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ahmad Dhani Kaget Raja Dangdut Rhoma Irama Datang Menjenguk Dul”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772