Kamis, 12 September 2013

Dada Dilubangi Selang, Kondisi Dul Semakin Memburuk

Kondisi terakhir Dul anak Ahmad Dhani kabarnya semakin buruk dan memprihatinkan. Tak hanya keluarga yang panik dan kebingungan dengan kondisi Dul, pihak rumah sakit pun merasakan hal yang sama. Sebelumnya, dokter telah menemukan cairan yang bercampur dengan darah di paru-paru Dul. Cairan yang bercampur darah itu berjumlah 350 cc atau setara dengan 2 gelas ukuran kecil.
Setelah itu, dokter kembali dikejutkan dengan kondisi Dul, Rabu (11/9/2013). Dokter menemukan lagi cairan bercampur darah dalam tubuh Dul yang jumlahnya lebih banyak lagi. Hal ini dikhawatirkan akan membuat Dul sulit bernafas lantaran banyaknya cairan yang memenuhi ruang di paru-parunya.
"Setelah kemarin 350 cc diambil darah, ternyata darah ini semakin banyak, hari ini diambil lagi," kata Dhani di RSPI, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013).
Ahmad Dhani berharap, cairan bercampur darah yang menjadi temuan dokter bisa segera diketahui dari mana asalnya. "Mudah-mudahan darah diketahui bukan dari paru-paru, masih dicari tahu asalnya dari mana," jelas Dhani.
Dari hasil temuan dokter, Dul harus mendapat penanganan cepat. Tak lagi mengenakan jarum, tapi dada Dul harus dilubangi dengan menggunakan selang. "Semalam disedot dengan menggunakan jarum. Temuan hari ini lebih dari 350 cc. Belum disedot, rencananya ada tindakan jam 6 atau 7 malam. Sekarang dadanya lagi dilubangi. Kemarin kan pakai jarum ngambilnya," jelasnya.
Menurut Dhani, bukan membaik, justru kondisi anaknya semakin memburuk.  "Hari ini lebih parah. Diduga cairan dan darah itu lebih banyak," ucapnya sedih.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Dada Dilubangi Selang, Kondisi Dul Semakin Memburuk”


Anonim mengatakan...
on 

mw berbuat pa lagi jika tdk di lakukan dengan melubangi dada hy ni yg bz di lakukan oleh seorang dokter dan bykberdoa kpd tuhan maha kuasa agar di berikan kesembuhan kpd anak ny agr cepat di tangani oleh dokter....satu pesan buat sang ayah tecinta (jgn pernah membrikan sesuatu yg berlebihan kepada anak kita lw pun tu hy sebuah mobil akan berakibat fatal besar bagi si anak lagian pula si dul kurang umur sudah di berikan ole ayah nya sebuah mobil yg begitu mewah dan pikirkan sisa umur anak kita dan jgn lupa byk berdoa kepada sang maha kuasa.....

Anonim mengatakan...
on 

semoga Allah meringankan penderitaan AQJ ... memberikan yang terbaik untuk keluarga besar Dhani & Maia ...aamiin

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772