Kamis, 12 September 2013

Samsons Perkenalkan Vokalis Baru dan Rilis Album Terbaru 2013

Setelah Bambang Reguna Bukit alias Bams memutuskan untuk keluar, tak membuat band Samsons vakum dan mati karya. Tak lama berselang, Samsons pun mengenalkan vokalis barunya. Vokalis baru band Samsons bernama Arya Dinata. Tak mau berlama-lama, bulan depan, mereka siap menelurkan album baru dengan vokalis baru. Album terbaru Samsons Oktober 2013 ini siap dinikmati para penggemarnya.
"Dalam waktu dekat juga siapin album, Oktober paling lambat. Yang jelas kita kenalin 12 lagu baru di album baru kita dulu," kata drummer Samsons, Konde, di acara Filckr Seleb, Poste Kitchen and Bar, The East Building, Jalan Lingkar Mega Kuningan E.3.2 No. 1, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013).
Samsons adalah salah satu band populer yang unggul dengan lagu hits bertema cinta. Sebut saja lagu 'Kenangan Terindah' dan 'Naluri Lelaki' yang hingga kini masih eksis dan sering dinyanyikan masyarakat. Tak mau kehilangan jati diri, untuk album selanjutnya, mereka kembali akan mengusung lagu cinta.
"Orang bilang klise cinta-cintaan terus, tapi sekarang kan orang suka banget sama lagu cinta. Masih banyak yang suka sebenarnya, karena itu kita masih tetap bikin lagu-lagu cinta," ucap Konde mewakili band-nya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Samsons Perkenalkan Vokalis Baru dan Rilis Album Terbaru 2013”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772