Kamis, 20 Juni 2013

Bams Keluar, Samsons Kini Sedang Mencari Vokalis Baru

Vokalis band Samsons, Bambang Reguna Bukit alias Bams memutuskan untuk keluar dari band yang sudah membesarkan namanya. Rupanya Bams sudah keluar dari Samsons sejak tanggal 3 Agustus 2012 lalu. Kini band Samsons pun sedang mencari vokalis baru pengganti Bams. Lantas, apa sosok atau kriteria yang dicari untuk vokalis Samsons yang baru sebagai pengganti Bams?
"Bams enggak di Samsons lagi, itu takdir. Ada pertemuan dan perpisahan. Tapi kami tetap menjaga pertemanan. Enggak ada tendensi apapun, hanya bisnis saja. Sekarang sedang cari vokalis baru yang suara bagus dan muka ganteng gampang, tapi cari yang cocok itu susah. Harus nyamain chemistry-nya, perlu waktu," tutur Irfan yang ditemui di The Only One Club, FX X'enter, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2013).
Awalnya, empat personil band Samsons, Erik Partogi Siagian (gitar), Irfan Aulia Irsal (gitar), Aldri Dataviadi (bass), dan Chandra 'Konde' Christanto (drum) tak tahu persis apa alasan Bams mundur atau keluar dari band Samsons. Namun, akhirnya mereka menerima surat resmi pengunduran diri Bams. Keluarnya Bams ternyata karena ia tak bisa mengatur waktu antara kegiatan pribadi dan bandnya.
"Kita enggak ada yang tahu persis alasannya apa. Ini pengunduran diri sejak 3 Agustus 2012, terhitung sejak tanggal itu saya kesulitan membagi waktu kegiatan saya sehari-hari," kata Irfan saat membacakan surat resmi dari Bams.
Di tengah hengkangnya Bams, Samsons malah menorehkan prestasi. Samsons berhasil mencetak Multi Platinum Award dari Universal Music Indonesia yang menobatkan album 'Samsons' sebagai album terlaris. Samsons berhasil menjual lebih dari empat juta RBT.
Prestasi yang diperoleh dari tiga album mereka juga diperuntukkan untuk mantan vokalisnya, Bams. Itu karena secara tak langsung, Bams lah yang membuat karya mereka diminati para penikmat musik tanah air. "Penghargaan ini spesial dipersembahkan untuk Bams," kata Irfan.
"Ini artinya besar banget untuk Samsons, ini pencapaian yang tidak biasa, makanya kita akan bersyukur kepada Allah," tambahnya.
Irfan pun mengisyaratkan bahwa album keempat mereka atau album terbaru Samsons sudah siap dibuat dengan formasi baru. "Album keempat akan berisi 10-12 lagu. Beda dari sebelumnya, musiknya lebih dewasa," ungkap Irfan.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bams Keluar, Samsons Kini Sedang Mencari Vokalis Baru”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772