Kamis, 12 September 2013

Ahmad Dhani : "Al Punya BMW, El Jaguar dan Dul Pakai Lancer"

Ahmad Dhani memang dikenal sebagai ayah yang sangat royal kepada anak-anaknya. Buktinya, ketiga anak Ahmad Dhani yakni Al, El dan Dul masing-masing mendapatkan satu jatah mobil. Bukan sembarang mobil yang diberikan Dhani buat ketiga putranya, tapi semua mendapatkan mobil mewah. Ditemui usai menjalani pemeriksaan di Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013) malam, pentolan band Dewa 19 itu menjelaskan merek-merek mobil apa saja yang diberikan kepada anak-anaknya.
"Anak saya tiga-tiganya saya kasih mobil. Al dapat BMW, El punya Jaguar, dan Dul pakai mobil bekas Al Mitsubishi Lancer," ungkap Dhani.
Namun sayangnya mobil Dul kini telah hancur setelah mengalami kecelakaan maut yang merenggut nyawa enam orang di Tol Jagorawi, Minggu (8/9/2013) dini hari. Saat itu, Dul mengendarai mobilnya sendiri dengan kecepatan tinggi tanpa didampingi supir.
Mengenai kecelakaan yang dialami Dul di tol Jagorawi, Ahmad Dhani masih mempertanyakan keberadaan supir yang seharusnya siap antar jemput putra bungsunya tersebut. Memang, pada dasarnya Dhani tak mengizinkan tiga anaknya menyetir mobil sendiri karena belum cukup umur.
"Mereka itu punya supir masing-masing. Al supirnya Kirman, El supirnya Muji, Dul supirnya Randi. Nah, saat Dul kecelakaan itu masih ditelusuri (supir ke mana). Pada dasarnya sebagai orang tua saya belum mengijinkan anak yang dibawah umur menyetir sendiri," jelasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Ahmad Dhani : "Al Punya BMW, El Jaguar dan Dul Pakai Lancer"”


Anonim mengatakan...
on 

Semua orang tua klo memiliki kesempatan seperti Ahmad Dani akan berbuat hal yang sama

Anonim mengatakan...
on 

ya emang sah2 aja beliin anak. tapi masalah kontrol yg kurang terhadap kebebasan si anak nyetir sendiri di usia segitu tetep merupakan kesalahan fatal. kalo punya uang kenapa salah, tapi tetap ada tanggung jawab demi kebaikan anak itu sendiri...

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772