Sabtu, 14 September 2013

Farhat Abbas Menyindir dan Mempertanyakan Nasib Mulan Jameela

Farhat Abbas memang tak pernah lepas dari kontroversi. Bahkan kecelakaan maut yang menimpa Dul, putra bungsu Ahmad Dhani yang merenggut nyawa 6 orang juga tak lepas dari perhatiannya. Meski Farhat sudah berusaha memberikan sumbangan untuk Ahmad Dhani yang akhirnya ditolak satpam, Farhat kini mengaku lebih prihatin terhadap para korban yang tewas.
Farhat Abbas sempat mengecam Ahmad Dhani dan beranggapan kalau dalam kecelakaan maut Dul di tol Jagorawi tersebut merupakan tanggung jawab Dhani sebagai orangtua. Bahkan apa yang terjadi merupakan bentuk dari kegagalan Ahmad Dhani dalam mendidik anak-anaknya.
Tak cuma itu, rasa prihatin terhadap keluarga korban tewas dari kecelakaan maut di tol Jagorawi membuat Farhat berpikiran kalau Ahmad Dhani harus menikahi para istri korban. Kini, Farhat Abbas justru sangat memperhatikan nasib Mulan Jameela yang diketahui sebagai istri siri Ahmad Dhani.
Lewat akun Twitter-nya, Farhat Abbas menyindir sekaligus mempertanyakan nasib Mulan Jameela. "Gue cb menulis sisi gelap yg terpinggirkan dlm cerita mobil terbang ttg ayah yg gagal jd pahlawan tp ingin sukses jd pahlawan anak korban," tulisnya.
"Kemana sosok wanita kebal fitnah&gosip,Yg di RSPI terpinggirkan, kawin tak dipestakan?beranak Tak berAyah?Sedang sang ayah beranak banyak."
Seperti itulah kicauan Farhat Abbas lewat akun @farhatabbaslaw pada Jumat (13/9/2013). Sosok yang disebut Farhat Abbas sebagai wanita kebal fitnah dan gosip itu pastilah Mulan Jameela, apalagi Farhat melanjutkan dengan kalimat: kawin tak dipestakan.
Semakin jelas sosok yang dimaksud adalah Mulan Jameela tergambar di tweet berikutnya. "Mungkin sj sang wanita kebal super girl,wonderwoman itulah yg sangt berperan besar sbg penopang perekonomian&atau pembayar beasiswa nanti," tulisnya.
Farhat sepertinya melihat kalau Mulan Jameela lah yang nantinya akan menjadi penyelamat Ahmad Dhani dalam memenuhi janjinya untuk menyekolahkan anak-anak korban tewas kecelakaan maut yang menimpa Dul.
"Intinya tolong jangan jadikan sebagai keset kaki dalam kebahagian maupun kedukaan itu,," tulisnya lagi seolah berharap agar Ahmad Dhani lebih memperhatikan nasib Mulan dan tidak menjadikannya 'keset kaki'.
"Kalo dhani suatu saat gak mampu penuhi kewajiban janjinya, maka dhani harus ikhlas ditinggal istrinya menikah dg pria lain yg lebih mapan," tulisnya lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Farhat Abbas Menyindir dan Mempertanyakan Nasib Mulan Jameela”


Anonim mengatakan...
on 

That some bitches talking...

Anonim mengatakan...
on 

Yak ampuuunnn keluarga carut marut. Ga kasian apa sama anak2 nya. Kawiiiinnn muluk

Unknown mengatakan...
on 

Ya Alloh, laknatlah mulut Farhat Abbas yg selalu mengumbar aib orang, sadarkan dia agar lebih berhati-hati dalam berucap.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772