Rabu, 07 Agustus 2013

Tahun Lalu Artis Cantik Ini Masih Jadi Tukang Sop Buah Pinggir Jalan

Penyanyi dangdut Janeta Janet merasakan berkah bulan Ramadhan tahun ini berbeda dengan sebelumnya. Kini, pemilik nama asli Jeni Juliana itu terbilang sukses menjadi penyanyi profesional dengan bayaran yang cukup mahal untuk sekali tampil.
"Tahun kemaren memang masa di mana Janet belum menemukan jati diri Janet dalam hal pekerjaan, tahun ini alhamdulillah," ujar Janeta di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.
Padahal, Ramadhan tahun lalu, Janeta Janet sempat berjualan sop buah sebelum menjadi artis penyanyi dangdut. Janet pun berkisah tentang pengalaman bulan Ramadan tahun lalu saat dirinya belum menjadi siapa-siapa. Berjualan sop buah di pinggir jalan dilakukan Janet untuk mengumpulkan uang demi merayakan Lebaran.
"Ramadan kemaren aku sempat jualan sop buah di pinggir jalan, itu aku kenang banget. Karena semua itu aku lakukan demi merayakan Idul Fitri. Tapi Ramadan tahun ini aku diberikan rizki sama Allah, alhamdulillah," katanya.
Janeta Janet dikenal kerap menggunakan tatanan rambut berupa wig yang tidak biasa saat tampil. Wanita cantik ini berkata keponakannya malah menyukai penampilannya dengan wig yang berganti-ganti warna itu.
"Alhamdulillah Allah punya rencana bagus buat Janet. Di Lebaran tahun ini, Janet bisa menjadi sosok yang baru, sampai keponakan-keponakan pada yang seneng banget. Penampilan aku di TV kan selalu dengan rambut warna-warni, nah keponakan-keponakan aku minta kalo silaturahmi nanti aku pake seperti apa yang ada di TV," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tahun Lalu Artis Cantik Ini Masih Jadi Tukang Sop Buah Pinggir Jalan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772