Selasa, 20 Agustus 2013

Anggun dan Agnes Monica Borong Nominasi di World Music Award

Anggun C Sasmi dan Agnes Monica dikenal sebagai dua penyanyi asal Indonesia yang sudah go international. Kerja keras mereka tampaknya semakin diperhitungkan di dunia musik internasional. Tak sia-sia, Anggun dan Agnes Monica masuk dalam beberapa nominasi di ajang penghargaan musik dunia, World Music Award 2013.
Anggun, penyanyi yang saat ini telah memiliki kewarganegaraan Prancis, masuk dalam lima nominasi World Music Awards 2013, yaitu sebagai Best Entertainer of the Year, Best Female Artist, Best Live Act, Best Video, dan Worlds Best Album. Namun, albumnya yang masuk nominasi merupakan album bersama Natasha St Pier yang berjudul 'Therese' atau 'Vivre D'Amour'.
Tak hanya Anggun yang masuk dalam beberapa nominasi sekaligus, Agnes Monica juga masuk dalam empat nominasi di ajang World Music Award 2013. Penyanyi yang baru saja membuat video klip bareng Timbaland ini masuk nominasi Best Entertainer of The Year, Best Female Artist, Best Live Act, dan Best Video.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anggun dan Agnes Monica Borong Nominasi di World Music Award”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772