Selasa, 20 Agustus 2013

Ini Dia Pria Tampan Kekasih Baru Amanda Seyfried

Diam-diam, ternyata aktris cantik Amanda Seyfried sudah punya tambatan hati. Dia adalah aktor tampan Justin Long yang diketahui sebagai pacar baru Amanda. Menurut keterangan Us Weekly, Amanda Seyfried dan Justin Long sudah resmi berpacaran baru-baru ini. Keduanya sudah saling mengenal sejak sama-sama masih memiliki pasangan.
"Justin sangat menyembunyikan hubungan mereka ini. Aku tak yakin bagaimana keduanya bertemu untuk pertama kali, tapi memang mereka sudah saling mengenal sejak lama, bahkan saat keduanya masih menjalani hubungan dengan orang lain," kata seorang sumber.
Lanjut sang sumber, Amanda dan Justin sering terlihat hang out bersama dan menjalani rutinitas seperti halnya pasangan yang sedang berpacaran. Meski keduanya sibuk, namun masing-masing selalu meluangkan waktu untuk bisa bersama-sama. Kabarnya, hal yang bisa menyatukan keduanya adalah selera humor Justin yang tinggi.
Saat gala premiere film terbaru Amanda Seyfried, 'Lovelace', digelar akhir Juli kemarin, Justin memang terlihat hadir. Namun tidak ada yang menduga bahwa Justin hadir sebagai kekasih dan pendamping Amanda kala itu.
"Justin terlihat berdekatan dengan Amanda sepanjang malam. Mereka tidak berpelukan atau berciuman, tapi mereka seperti tak terpisahkan. Sepanjang acara Justin tetap medampingi Amanda bahkan ketika Amanda sedang berbicara dengan orang lain," kata seorang sumber lagi.
Sebelumnya, Amanda Seyfried yang kini berusia 27 tahun pernah menjalin hubungan serius dengan aktor Dominic Cooper yang menjadi lawan mainnya di film 'Mamma Mia!', sedangkan Justin terakhir kali diketahui berpacaran dengan Drew Barrymore selama tiga tahun.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Pria Tampan Kekasih Baru Amanda Seyfried”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772