Rabu, 29 Mei 2013

Ini Jawaban Fatin X Factor Soal Kebiasaannya Yang Suka Lupa Lirik

Fatin Shidqia Lubis baru saja mendapatkan gelar sebagai pemenang X Factor Indonesia 2013. Namun belakangan namanya sering jadi perbincangan karena kebiasaan Fatin Shidqia yang lupa lirik saat menyanyikan lagu di atas panggung. Saat tampil live di acara 'Hitam Putih' yang tayang di Trans7, Selasa tanggal 28 Mei 2013, Fatin pun menjawab soal kebiasaannya yang sering lupa lirik saat bernyanyi.
Fatin hadir membuka acara 'Hitam Putih' bersama Novita Dewi dan Mikha Angelo. Mereka menyanyikan lagu berjudul 'Reach' milik Gloria Estefan. Host atau pembawa acara 'Hitam Putih' Deddy Corbuzier kemudian melakukan sesi tanya jawab bersama Fatin.
Fatin hadir bersama sang ibunda dan kemudian menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Deddy Corbuzier. Dari mulai soal awal mula ikut audisi X Factor Indonesia hingga soal kebiasaan Fatin yang suka lupa lirik saat menyanyikan lagu. Khusus di sesi lupa lirik ini, Fatin ditunjukkan tayangan-tayangan momen lewat video Youtube saat Fatin Shidqia lupa lirik lagu. Tayangan pertama saat Fatin lupa lirik menyanyikan lagu Lenka yang berjudul 'Everything At Once' dan lupa lirik saat menyanyikan lagu 'Girls On Fire' milik Alicia Keys.
"Kalau pas lupa lirik kayak gitu, apa yang kemudian kamu pikirkan," tanya Deddy.
"Ya saya berdoa saja, ya Allah bikin saya pingsan!," jawab Fatin begitu polosnya yang disambut tawa para penonton.
Dalam kesempatan itu Deddy Corbuzier juga menanyakan kepada Fatin perihal para haters yang menilai Fatin suka lupa lirik lagu tapi mengapa bisa jadi pemenang X Factor Indonesia. Menanggapi pertanyaan itu Fatin pun menjawab diplomatis. "Gimana ya, ternyata masih ada yang vote saya," jelasnya.
Sang ibu pun memberi wejangan kepada Fatin. Menurutnya, dengan kejadian lupa lirik ini seharusnya menjadikan Fatin lebih dewasa dan terus belajar serta berusaha untuk menampilkan yang terbaik. Fatin pun kemudian menyanyikan lagu 'Aku Memilih Setia' yang menjadi single hits-nya.
Berdasarkan catatan, ada tiga kali kejadian Fatin lupa lirik saat bernyanyi. Pertama saat babak audisi Fatin menyanyikan lagu 'Rindu' bersama kelompoknya, kemudian saat Fatin menyanyikan lagu Lenka 'Everything At Once' dan menyanyikan lagu 'Girls On Fire' milik Alicia Keys.
Lupa lirik wajar, tapi jangan keseringan ya Fatin..
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

Don't miss October 12th my radio show deathdeathdie & fights you can't see anywhere else on the planet.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772