Jumat, 05 Juli 2013

Luna Maya Akan Jadi Penghibur Selama Sahur di Bulan Ramadhan

Artis Luna Maya akan ikut menemani pemirsa Opera Van Java (OVJ) selama waktu sahur di bulan Ramadan 1434 H bersama Sule, Desta dan lainnya yang disiarkan secara live di Trans7. Ini adalah pertama kalinya Luna Maya terlibat dalam program OVJ Sahur di Trans7.
"Aku bersyukur mendapat kepercayaan untuk ikut OVJ Sahur. Biasanya, aku akan melihat dulu alur cerita dan gaya komedinya seperti apa, ngebanyolnya enggak bisa direncanakan. Kalau lihat Sule, Desta dan teman-teman lain biasanya secara otomatis terbawa," papar Luna ramah.
Mengenai rencana umrah, akibat jadwal pekerjaan yang padat membuat Luna Maya terpaksa harus menunda rencana keberangkatan umrahnya. "Sebenarnya ingin berangkat  umrah sebelum Ramadhan, tapi masih ada kesibukan dan yang terpenting lagi, kendalanya adalah belum ada yang bisa mendampingi untuk menjadi muhrimku. Jadi harus mencari pendamping muhrim dulu baru berangkat umrah," ujarnya.
Sudah lama Luna Maya memendam rasa ingin beribadah umroh menjelang Ramadhan. Namun, pihak Travel Bironya mengatakan Luna tidak bisa berangkat sendiri tanpa muhrim. "Jadi bagaimana dong, kalau belum ada muhrimnya, ya, belum bisa berangkat. Makanya sekarang harus cari muhrim dulu ya," jelasnya sambil tertawa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Luna Maya Akan Jadi Penghibur Selama Sahur di Bulan Ramadhan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772