Sabtu, 29 Desember 2012

Putus Cinta, Ariel dan Luna Maya Jadi Partner Bisnis

Selepas putus dari Luna Maya, rupanya Ariel 'NOAH' tak bisa melupakannya begitu saja. Buktinya, mantan pasangan kekasih ini memberi kabar mengejutkan. Setelah hubungan asmara mereka kandas, Ariel dan Luna kini kembali menjalin hubungan.
Namun, hubungan mereka kali ini hanya sebatas rekan bisnis semata. Ariel yang baru saja merilis merk sepatu ARL, bekerjasama dengan Luna Maya yang sudah lebih dulu mengusung merk pakaian, LM for Hardware.
"Partnernya sama ya, itu (Luna Maya)," ujar Ariel malu-malu seperti dilansir tabloidnova.com di ARL Shoes by Hardware, Jalan Dago No.94, Bandung, Jawa Barat, Jumat (28/12/2012) malam.
Ariel rupanya sengaja memilih  Luna Maya karena dinilai sudah lebih dulu piawai berbisnis ketimbang dirinya. "Ya, karena memang kenal, kalau saya  enggak punya pengalaman bisnis. Partner itu penting," tutur Ariel sambil berpose di tokonya.
Meski tak saling support secara langsung di depan publik, Luna Maya sempat memperlihatkan dukungan untuk mantan kekasihnya itu melalui akun Twitter manajemennya, LMforHardware. Saat ditanyakan  hal itu, Ariel malu-malu menjawab. "Ini ada partner, I think u know already who is the partner ," ujar Ariel seraya tertawa.
Okki;foto:bisnisjabar.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Putus Cinta, Ariel dan Luna Maya Jadi Partner Bisnis”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772