Jumat, 05 Juli 2013

Ayu Ting Ting Nikah Mendadak Bukan Karena Hamil Duluan

Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Enji yang terkesan mendadak dan tertutup, tak pelak membuat banyak orang terkejut. Bahkan ada gosip yang menyebutkan kalau Ayu Ting Ting sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Enji. Benarkah Ayu Ting Ting hamil duluan? Apa alasan Ayu Ting Ting menutup-nutupi pernikahannya? Namun, ayahanda Ayu Ting Ting, Abdul Rozak punya alasan khusus soal pernikahan putrinya yang terkesan buru-buru ini. Rozak menjelaskan, ia dan keluarga dari pihak pengantin pria menginginkan pernikahan yang hanya dihadiri kedua belah pihak agar suasananya sakral.
"Yang diharapkan seperti itu, enggak ramai. Supaya sakral. Kita enggak ada masalah apa-apa, sudah komitmen hanya keluarga yang tahu," kata Abdul Rozak di kediamannya, Sukmajaya II, Depok, Jawa Barat, Kamis (4/7/2013).
Menurut Abdul Rozak, sebentar lagi umat muslim akan memasuki bulan suci Ramadaan. Menurutnya, Ayu dan Enji sesegera mungkin ingin meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan sebelum datangnya bulan puasa. "Iya benar, itu (Ramadan) alasannya," kata Abdul Rozak.
Soal pernikahan Ayu Ting Ting yang jatuh pada bulan Juli 2013, Abdul Rozak beralasan selama ini jadwal kerja Ayu sangat padat sehingga baru berkesempatan di bulan Juli. "Waktunya Ayu padat. Rencananya memang September. Dari awal bulan Juni Ayu malah banyak acara, masih padat, jadinya Juli," jelas Rozak.
Setelah melangsungkan akad nikah dadakan, Ayu Ting Ting rencananya akan mengadakan acara resepsi pernikahannya dua bulan lagi. Sekitar bulan September, resepsi akan digelar.
"Insya Allah bulan September. Kita belum tahu tanggalnya, masih lihat jadwal Ayu. Insya Allah resepsi setelah lebaran," tutur ayahanda Ayu.
Pernikahan Ayu memang begitu mengejutkan. Bahkan ada keluarga yang kaget sampai belum sempat menjahit kain brokat yang akan dijadikan seragam keluarga.
"Kaget juga, sudah dikasih kain tapi belum sempat dijahit. Akhirnya tadi pakai baju batik saja," ungkap bibi Ayu, Ibu Nyai saat dijumpai tabloidnova.com. "Mau bulan puasa, jadi sebelum puasa sudah nikah saja deh," imbuhnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayu Ting Ting Nikah Mendadak Bukan Karena Hamil Duluan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772