Kamis, 04 Juli 2013

Daftar Lengkap Nama Para Pemenang Abang None Jakarta 2013

Malam Puncak Grand Final Pemilihan Abang dan None (Abnon) Jakarta 2013 telah digelar di lapangan Plaza Monas Sisi Timur, Jakarta, pada hari Rabu malam tanggal 3 Juli 2013. Siapa saja para pemenang Abang None Jakarta 2013 atau Abnon Jakarta 2013 ini? Akhirnya terpilih sebagai Abang dan None Jakarta 2013 adalah Dio Aufa Handoyo, wakil dari wilayah Jakarta Selatan, dan Delicia Gemma Syah Marita, perwakilan dari wilayah Jakarta Utara. Nama pemenang Abnon Jakarta 2013 ini diumumkan secara langsung oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Joko Widodo.
Malam Puncak Pemilihan Abang None Jakarta 2013 kali ini adalah yang pertama kalinya diadakan di luar ruangan atau outdoor. Di tahun-tahun sebelumnya, acara Grand Final Abnon Jakarta 2013 ini selalu diadakan di hotel atau ruang tertutup. Ide perhelatan di ruang terbuka tercetus dari Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dengan tujuan agar lebih "merakyat" dan bisa dinikmati serta ditonton banyak orang.
Adapun tema dari acara Malam Puncak Grand Final Pemilihan Abang None Jakarta 2013 yang diusung tahun ini adalah Abang-None di Pesta Rakyat Gambir. Tak hanya disuguhi festival berupa pasar berisi jajanan khas Betawi dan permainan, pengunjung juga dihibur langsung oleh sejumlah artis terkenal seperti Bunga Citra Lestari (BCL), Marcell, Cherrybelle, XO-IX dan band Armada.
Berikut ini adalah daftar lengkap nama-nama para pemenang Abang None Jakarta 2013 (Abnon Jakarta 2013) :
  • Pemenang atau Juara Abang dan None Jakarta 2013 adalah Dio Aufa Handoyo (wakil dari Jakarta Selatan) dan Delicia Gemma Syah Marita (wakil dari Jakarta Utara)
  • Pemenang Abang dan None Jakarta Favorit 2013 adalah Dio Aufa Handoyo (wakil dari Jakarta Selatan) dan Pricilla Junita Justian (wakil dari Jakarta Barat)
  • Pemenang Abang dan None Jakarta Harapan III adalah Daymas Arangga Radiandra (wakil dari Jakarta Barat) dan Laksmita Artha Widya Rismaningsih (wakil dari Kepulauan Seribu)
  • Pemenang Abang dan None Jakarta Harapan II adalah Adrianus Sandy Dharmawan Satrio (wakil dari Jakarta Utara) dan Andi Annisa Iasyah (wakil dari Jakarta Pusat)
  • Pemenang Abang dan None Jakarta Harapan I adalah Panji Caraka Djani (wakil dari Jakarta Selatan) dan Fiona Rahmadita Aggraeni (wakil dari Jakarta Timur)
  • Pemenang Abang dan None Jakarta Wakil II adalah Muhammad Riandhy Anindika Yudhy (wakil dari Jakarta Pusat) dan Oryza Sativa (wakil dari Jakarta Pusat)
  • Pemenang Abang dan None Jakarta Wakil I adalah Reza Pahlevi (wakil dari Jakarta Pusat) dan Fatya Junissa Azlika (wakil dari Jakarta Selatan)
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Daftar Lengkap Nama Para Pemenang Abang None Jakarta 2013”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772