Sabtu, 06 Juli 2013

Tak Mau Kehilangan Harta, Model Cantik Ini Ogah Menikah

Sebagai model papan atas, tak heran kalau Heidi Klum hidup berlimpah harta. Saking tak ingin kehilangan hartanya, Heidi Klum kabarnya tak mau menikah lagi. Setelah bercerai dari Seal, Heidi Klum sempat membuat pengakuan tidak mau menikah lagi. Padahal, model cantik ini sudah memiliki kekasih baru bernama Martin Kristen, yang tak lain adalah bodyguard atau pengawal pribadinya.
"Martin dan Heidi bertengkar hebat setelah dia bilang mungkin tidak akan menikah lagi. Tapi Heidi tidak ingin kehilangan Martin karena dia mencintainya, dan begitu juga anak-anaknya," ungkap sumber.
Ibu dua anak ini baru bersedia menikah jika Martin Kristen mau menandatangani perjanjian pranikah untuk melindungi semua kekayaannya. Heidi juga tak ingin sang kekasih meminta harta bila nanti keduanya berpisah.
Hubungan Heidi Klum dan Martin Kristen berjalan lancar lantaran didukung oleh ketiga anaknya. Mereka juga memiliki hubungan yang dekat dan terlihat nyaman ketika pergi bersama Martin. "Heidi tidak bodoh. Tidak mungkin dia mengizinkan pengawal pribadinya menghabiskan seluruh tabungan di akun banknya," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (5/7/2013).
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Mau Kehilangan Harta, Model Cantik Ini Ogah Menikah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772