Sabtu, 06 Juli 2013

51 Member JKT48 Siap Berakting di Film Layar Lebar

Rumah Produksi (PH) Maxima Pictures rupanya tidak main-main dalam menggarap film layar lebar yang dibintangi oleh para personil idol group JKT48. Kesuksesan yang diraih JKT48 dalam industri musik Indonesia memang sudah tidak diragukan lagi. Banyaknya fans atau penggemar yang selalu memadati Theater JKT48 menjadi bukti keberhasilan Melody dan kawan-kawan dan tentu menjadi daya tarik tersendiri dalam filmnya nanti.
Menurut Rudy Mulyadi ketua Dentsu Inter Media Grup, pihaknya sudah merencanakan akan membuat film yang dibintangi oleh personil JKT48. Namun, dengan berjalannya waktu Rumah Produksi Maxima Pictures ingin membuat film lebih cepat dari rencana pihak Dentsu.
"Kita memang sudah ada planning, sejak awal men-develop seenggaknya kita plan buat film di tahun ketiga, tapi ternyata 10 bulan setelah terbentuk sudah ada penawaran. Itu luar biasa bagi kami," ujar Rudi Mulyadi, ditemui di Theater JKT48, FX Sudirman, Jakarta, Jumat (5/7/2013).
Banyaknya jumlah personil JKT48, menjadi tantangan tersendiri bagi sang sutradara Awi Suryadi. Sebanyak 51 anggota (member) JKT48 akan terlibat di film layar lebar ini. "Otak saya berpikir, sebagai pembuat film ini. Jadi tertantang bagaimana personel yang banyak ini bisa ditunjukkan, dan gimana mereka bisa mengeluarkan emosi yang lain dari biasanya ke penonton," jelas Awi.
Satu pesan positif dipersiapkan dalam penggarapan film ini. "Harapan kami semoga film ini dapat menginspirasi, bermimpilah dan mengejar mimpi itu," tambah Rudy.
Rencananya film yang dibintangi JKT48 bakal diputar tidak hanya di Indonesia, tapi juga di luar negeri seperti Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan dan China, akan menjadi tempat pemutaran film idol group ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “51 Member JKT48 Siap Berakting di Film Layar Lebar”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772