Selasa, 08 Januari 2013

Ini Dia Usaha Sampingan Para Artis Terkenal

Para artis terkenal ini rupanya tak cukup puas dengan deretan prestasi yang telah mereka raih di dunia hiburan. Selebritis populer Hollywood ini masih terus berusaha keras untuk menekuni dunia bisnis lainnya. Seperti dilansir Cosmopolitan, berikut ini adalah bisnis atau usaha sampingan para artis terkenal Hollywood :
1. Jessica Alba menjalani bisnis e-commerence
Siapa yang tak kenal Jessica Alba? Selain memiliki karir gemilang di bidang akting, ternyata Alba juga tergoda untuk memulai bisnis. Di awal tahun 2012, ia mendirikan perusahaan e-commerence bernama The Honest Company.

2. Heidi Klum membuka usaha lini sepatu dan busana
Menjadi model di Victoria's Secret selama hampir 13 tahun ternyata tidak menghalangi jiwa kewirausahaan Heidi Klum. Berbagai bidang bisnis, seperti merancang sepatu dan busana, aksesoris, serta menciptakan parfum, membuat mantan istri Seal ini menjadi salah satu selebritis yang sangat sukses sebagai entrepreneur. Dan salah satu produk yang paling sukses adalah parfum Me by Heidi Klum.

3. Lady Gaga bikin usaha parfum
Penyanyi dengan gaya yang khas dan unik ini pun tidak mau ketinggalan untuk mencoba berbisnis. Kali ini Gaga menjajaki usaha parfum dengan merek Fame. Ternyata strategi Lady Gaga dalam meluncurkan parfum mendapat respon yang sangat positif. Terbukti, baru seminggu dirilis, parfum Fame berhasil terjual sebanyak enam juta botol.

4. Brad Pitt punya perkebunan anggur
Aktor tampan ini ternyata memiliki sebuah perkebunan anggur di Prancis. Wajar saja jika Brad Pitt berencana saat resepsi pernikahannya dengan Angelina Jolie nanti, ia akan menyuguhkan berbagai wine miliknya. Berbagai jenis wine yang berasal dari perkebunan miliknya antara lain Bordeaux, Burgundy, dan Chjampagne, akan disajikan khusus untuk para tamu undangan pernikahannya nanti.
[mor]
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Usaha Sampingan Para Artis Terkenal”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772