Jumat, 12 Juli 2013

Kevin Jonas Grogi Sebentar Lagi Akan Menjadi Ayah

Memasuki tahun keempat pernikahan personel Jonas Brothers, Kevin Jonas dan Danielle Jonas, keduanya tengah berbunga-bunga. Maklum saja, untuk kali pertama, Danielle yang akrab disapa Dani, dikabarkan tengah mengandung buah cintanya dengan Kevin. Tak butuh waktu lama, Kevin Jonas pun segera membenarkan kabar bahagia tersebut bahwa ia sebentar lagi akan menjadi seorang ayah.
"Saya sangat bahagia. Saat ini adalah saat yang paling menyenangkan dalan hidup saya sejauh ini," ujar Kevin yang juga mengaku dihinggapi rasa grogi sekaligus senang menanggapi fakta bahwa dirinya akan segera memiliki anak.
Kevin Jonas dan Dani menikah pada tanggal 22 Desember 2009 di Oheka Castle di Long Island, New York. Di tahun 2007, Kevin bertemu dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama pada Dani yang saat itu berusia 22 tahun dan bekerja sebagai penata rambut.
Pernikahan mereka diwarnai dengan nuansa putih. Dua saudara lelaki Kevin yang juga personel Jonas Brothers, Nick Jonas dan Joe Jonas menjadi pendamping pria kala itu. Kabar kehamilan Dani memang sudah ditunggu-tunggu oleh kedua belah pihak keluarga, terutama keluarga Jonas. Maklum, ini akan menjadi cucu pertama bagi orang tua Kevin. Selamat, Kevin dan Dani!
sumber:tabloidnova.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kevin Jonas Grogi Sebentar Lagi Akan Menjadi Ayah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772