Jumat, 12 Juli 2013

Lama Tak Berkicau, Lady Gaga Mantap Tinggalkan Twitter?

Penyanyi eksentrik yang penuh kontroversi Lady Gaga cukup lama tak berkicau di jejaring sosial Twitter. Tampaknya Lady Gaga mantap memutuskan untuk menjadi salah satu artis yang tak lagi menggunakan Twitter. Dalam beberapa bulan terakhir saja, tak terlihat satu pun status atau posting-an Twitter miliknya di akun @ladygaga.
Lady Gaga diketahui telah menghapus akun Twitter miliknya sejak tanggal 6 Februari 2013 lalu. Kini jika pengunjung mengakses akun @ladygaga, yang terlihat hanya keterangan tulisan yang menyebutkan bahwa akun tersebut sementara tidak dapat diakses. Terakhir kali, Lady Gaga sempat meng-update Twitter-nya saat mengumumkan rencana album terbarunya yang berjudul 'Artpop'.
Jika biasanya Lady Gaga selalu memasang foto tampilan dirinya dengan kostum unik, kali ini hanya terlihat gambar telur seperti halnya pengguna baru di Twitter. Sebagian berspekulasi, gambar telur ini menggambarkan kostum telur Lady Gaga yang dikenakannya saat ajang Grammy Award 2011 silam.
Sejak bulan Maret lalu, asisten Gaga yang bernama Sonja memang sempat mengabarkan bahwa Gaga berhenti men-tweet kepada fans nya karena tengah berkonsultasi memulihkan diri dari operasi pinggang yang dijalaninya saat itu. Tapi Lady Gaga terlihat masih sempat me-retweet beberapa komentar fansnya di bulan Juni lalu. Mungkin ini bisa menjadi pertanda bagi hampir 40 juta pengikutnya di Twitter bahwa sang idola akan segera kembali berkicau.
Yetta/tabloidnova.com;editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lama Tak Berkicau, Lady Gaga Mantap Tinggalkan Twitter?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772