Minggu, 21 Juli 2013

Banyak Yang Mengalami Kejadian Aneh Setelah Nonton 'The Conjuring'

Perfilman Hollywood kembali dihentakkan lagi dengan sebuah film horror yang diangkat dari kisah nyata berjudul 'The Conjuring'. Mungkin ada banyak alasan untuk menonton film horor 'The Conjuring' ini. Banyak yang bertanya, apa yang menarik dari film 'The Conjuring' ini? Uniknya yang perlu kamu tahu, beberapa penonton menyatakan bahwa mereka mengalami kejadian aneh setelah menonton film 'The Conjuring' ini. Entah sebagai publisitas atau apa, pihak dari film 'The Conjuring' pun menyediakan semacam konsultasi gratis dengan pastor bagi mereka yang diganggu makhluk halus.
Film 'The Conjuring' disutradarai oleh sutradara spesialis film horror James Wan. James Wan yang populer setelah menyutradarai film 'SAW' dan 'Indisious' mengangkat sebuah cerita tentang rumah berhantu sebagai bahan 'teror' nya.
Dilihat dari sinopsis film 'The Conjuring', film ini memang diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh Keluarga Perron yang mengalami situasi yang sama pada tahun 1970-an. Salah satu keluarga Perron yang bernama Andrea Perron pun turut dilibatkan dalam pembuatan film ini.
Andrea sendiri telah mengeluarkan sebuah buku memoir tentang rumah yang ia dan keluarganya tempati selama 10 tahun berjudul House of Darkness House of Light. Pemain berkelas pun dihadirkan di film ini, sebut saja Patrick Wilson dan juga Vera Farmiga yang mengambil peran utama di film ini.
'The Conjuring' menceritakan tentang sepasang suami istri yang berprofesi sebagai paranormal terkenal, Ed Warren (diperankan oleh Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (diperankan Vera Farmiga) atau dikenal sebagai The Warrens.
Pasangan ini harus menangani salah satu kasus terberat sepanjang karir mereka yakni mengusir hantu di sebuah rumah di pedesaan Rhode Island. Rumah tersebut ditempati oleh pasangan Ron Livington dan Lili Taylor bersama 5 anak perempuan mereka. Keluarga yang tadinya terlihat bahagia menempati rumah baru mereka berubah menjadi depresi. Keluarga Perron mulai merasakan kejanggalan semenjak menempati rumah tersebut.
Kejanggalan banyak terjadi, seperti pintu yang tiba-tiba tertutup, suara barang-barang jatuh, dan suara derap langkah kaki. Sebenarnya cukup klise untuk film horror Hollywood. Namun yang bisa tetap membuatmu menyaksikan film ini mungkin adalah pengalaman orang-orang yang telah menyaksikannya.
Film 'The Conjuring' mulai bisa disaksikan di Blizt Megaplex dan Cinema 21 dan XXI mulai Sabtu (20/7/2013) malam pada midnight show.
(Op);sumber:Kabar24
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Banyak Yang Mengalami Kejadian Aneh Setelah Nonton 'The Conjuring'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772