Rabu, 08 Mei 2013

Anggun Rupanya Punya Banyak Koleksi Kipas Tangan

Salah satu juri X Factor Indonesia, Anggun C. Sasmi ternyata gemar mengoleksi kipas tangan. Pantas saja di setiap penampilannya di X Factor Indonesia 2013, Anggun selalu terlihat memegang kipas tangan yang berbeda-beda setiap minggunya. Ternyata kemana pun dirinya pergi, Anggun hampir selalu menenteng kipas tangan.
Kali ini, kipas yang dibawa Anggun saat menghadiri jumpa media di kawasan SCBD Jakarta adalah kipas berwarna kuning emas dari Pulau Dewata Bali. "Kipas itu salah satu aksesoris yang feminin sekali dan Indonesia banget. Tiap nyanyi di mana pun selalu bawa," tutur penyanyi yang kini menetap di Prancis itu.
Anggun mengaku punya banyak koleksi kipas tangan hingga ia sendiri tidak tahu berapa jumlah pasti kipas tangan yang dimilikinya sekarang. Kipas yang Anggun miliki kebanyakan berasal dari Bali, buatan Wiracana.
Setiap pulang ke Indonesia, Anggun selalu membeli kipas meski awalnya ia tidak tahu kipas itu buatan Wiracana. Ketika mengetahui kipas lokal itu buatan Bali, Anggun pun semakin gemar mengoleksinya.
Karena Anggun tampil di televisi setiap minggu, ia pun kerap memadu-padankan kipas yang dibawa dengan busana yang dikenakannya. "Berhubung tiap minggu tampil, jadi harus matching," katanya sambil tersenyum.
"Senang juga ngasih unjuk kreasi orang Indonesia ke orang Indonesia sendiri dan juga orang luar," lanjutnya.
Editor: Suryanto;foto:kapanlagi
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anggun Rupanya Punya Banyak Koleksi Kipas Tangan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772