Rabu, 08 Mei 2013

Rija Abbas Siap Bangkit Dengan Lagu Terbarunya 'Tak Mau Pergi'

Rija Abbas mantan vokalis Rumor kini sudah move on. Selasa, tanggal 7 Mei 2013, bertempat di Pisa Cafe, Jakarta Pusat, Rija Abbas meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul 'Tak Mau Pergi'. Lagu terbaru Rija Abbas ini sepertinya menggambarkan perasaan hatinya yang tak ingin merasakan sakit hati dan menyesal untuk kedua kalinya.
Pasalnya, di single 'Butiran Debu' yang sempat jadi hits, Rija Abbas tersandung masalah perebutan kuasa akan lagu yang booming di pasaran itu. Hal tersebut dipaparkannya saat jumpa pers launching lagu 'Tak Mau Pergi', Selasa (7/52013).
"Sekarang Rija gak mau sakit hati lagi, harus move on dan bangkit. Mudah-mudahan single ini enggak ada hambatan lagi, enggak ada yang ngaku-ngaku lagi ciptaannya karena Rija mau bermusik," paparnya.
Selaras dengan pengalaman yang dialami, dalam lagu ciptaannya ini Rija Abbas mengisahkan tentang seseorang yang tak ingin menyesali getirnya cinta. Orang tersebut juga mengharap adanya seseorang yang tulus mencintanya.
"Single ini menceritakan seseorang yang enggak mau menyesali yang kemarin-kemarin. Jadi Rija buat cerita cinta yang enggak mau menyesali kedua kalinya," tuturnya bercerita.
Akankah lagu 'Tak Mau Pergi' dari Rija Abbas ini bakal sebooming dan sesukses lagu 'Butiran Debu'? Kita tunggu saja.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rija Abbas Siap Bangkit Dengan Lagu Terbarunya 'Tak Mau Pergi'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772