Kamis, 18 April 2013

Juni, Super Junior (SUJU) Bakal Gelar Konser 'Super Show 5' di Jakarta

Akhirnya terjawab sudah kapan Super Junior (Suju) akan konser lagi di Jakarta, Indonesia. Setelah beberapa lama menyebarkan kabar tentang Konser Super Junior di Jakarta dengan berbagai kode, promotor akhirnya mengumumkan konser 'Super Show 5' itu.
Melalui akun Twitter resminya, promotor Dyandra Entertainment menyatakan konser Super Junior yang bertajuk 'Super Show 5' akan mengunjungi Jakarta selama dua hari pada tanggal 1 dan 2 Juni 2013 mendatang.
"[CONFIRMED] #SuperShow5JKT June 1st and 2nd at MEIS Ancol Jakarta, more info follow us!!!" demikian dikutip dari akun Twitter @DyandraEnt, Selasa (16/4/2013) lalu.
Dengan demikian, Indonesia menjadi negara yang lebih dulu dikunjungi para personil Super Junior daripada negeri tetangga Singapura. Di Singapura, konser Super Junior akan digelar pada tanggal 6 dan 7 Juli di Singapore Indoor Stadium.
Baik saat konser di Indonesia maupun di Singapura, Super Junior (Suju) akan ditinggalkan oleh Yesung yang harus mengikuti wajib militer pada tanggal 6 Mei 2013. So, sudah perrsiapkan diri kamu untuk menonton lagi Super Junior, ELFs?
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Juni, Super Junior (SUJU) Bakal Gelar Konser 'Super Show 5' di Jakarta”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772