Kamis, 18 April 2013

Sandra Dewi Mengusir Kebosanan Dengan Gadget

Sandra Dewi adalah salah satu artis penggemar gadget. Gadget yang sering dibawanya pun tak tanggung-tanggung, jumlahnya ada 10 buah, mulai dari smartphone seperti BlackBerry, iPhone, hingga tablet, tidak pernah lupa dibawanya. Penggunaan gadget saat ini sudah menjadi sesuatu yang lumrah. Menggunakan lebih dari satu gadget pun menjadi hal yang biasa.
"Aku punya banyak gadget, ada sekitar 10 gadget," ujarnya, saat ditemui di Bali Room, Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2013).
Sandra Dewi menuturkan, semua gadget tersebut sangat penting dalam kehidupannya. Jadi, maklum saja bila ia akan selalu membawa semua gadgetnya saat bepergian. "Kalau pergi-pergi, semuanya (gadget) aku bawa. Begitupun saat berada di lokasi (syuting), aku selalu bawa," ungkap artis cantik berdarah Tionghoa ini.
Bahkan untuk menampung semua gadgetnya, Sandra Dewi sampai membawa tas khusus gadget. "Aku punya tas gadget sendiri, saking banyaknya gadget aku," urai pemain sinetron 'Putri Bidadari' ini.
Bagi Sandra Dewi, teknologi menjadi bagian penting dari dirinya. Gadget menjadi alatnya untuk mengusir kebosanan apalagi karena kesibukannya ia jarang berkomunikasi dengan orang luar. "Teknologi penting buat aku, karena aku jarang komunikasi dengan orang luar, jadi aku pakai gadget," ucapnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sandra Dewi Mengusir Kebosanan Dengan Gadget”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772