Senin, 24 September 2012

Penampilan Siwon Selalu Bikin Penonton Menjerit Histeris

Tak bisa dipungkiri, sebagai member Super Junior (SuJu), Choi Siwon memiliki pesona yang luar biasa. Wajah yang tampan, tubuh yang atletis dan postur yang tinggi membuat Siwon begitu sempurna di mata penggemarnya.
Hal ini terbukti dalam konser SMTOWN INA, yang digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada hari Sabtu malam, tanggal 22 September 2012, Siwon yang pertama kali tampil di panggung ketika penampilan Eunhyuk dan Donghae dengan lagu 'Oppa Oppa' langsung membuat penonton menjerit histeris.
Bukan hanya gadis-gadis remaja ABG, ibu-ibu dan bahkan penonton pria dewasa pun, mereka setuju bahwa Siwon memang begitu mempesona dalam penampilannya. Berjalan dengan kemeja putih rapi, Siwon mendekati Eunhyuk dan berbisik 'I Love You' langsung membuat teriakan penonton pecah.
Tidak hanya itu, ketika dalam penampilan lainnya bersama Super Junior, setiap kali sosok Siwon tertangkap kamera dan ditayangkan di LCD, histeria di GBK (Gelora Bung Karno) Senayan, Jakarta, seolah tak tertahankan dengan teriakan namanya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penampilan Siwon Selalu Bikin Penonton Menjerit Histeris”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772